Connect with us

BlackBerry Siapkan Suksesor KEYone, Begini Spesifikasi Lengkapnya

BlackBerry Siapkan Suksesor KEYone, Begini Spesifikasi Lengkapnya
BlackBerry KEYone. (CLINTONFITCH)

Info Gadget Terbaru

BlackBerry Siapkan Suksesor KEYone, Begini Spesifikasi Lengkapnya

RANCAH POST – Perusahaan smartphone asal Kanada, BlackBerry dilaporkan tengah mempersiapkan handphone baru yang diduga merupakan suksesor dari KEYone. Handset baru itu muncul di situs benchmark Geekbench.

Menurut Geekbench, smartphone BlackBerry terbaru ini membawa nomor model QUALCOMM BBF100-1. Sebagai referensi, nomor model BlackBerry Motion adalah BBD-100-X, dan KEYone memiliki nomor BBB100-X.

Kehadiran smartphone dengan nomor model QUALCOMM BBF100-1 pun memunculkan spekulasi bahwa perangkat ini akan hadir sebagai suksesor BlackBerry KEYone yang dirilis akhir Februari lalu.

Situs benchmark telah mengungkapkan beberapa spesifikasi penting yang akan dibawa oleh penerus KEYone ini, antara lain dukungan dapur pacu yang ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan RAM 6GB.

Duet handset QUALCOMM BBF100-1 dengan Snapdragon 660 di Geekbench memperlihatkan skor yang cukup impresif. Pada uji single-core, handset mencetak skor 1532 sedangkan uji multi-core mencetak skor 4185.

BlackBerry Siapkan Suksesor KEYone, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Menurut laporan sebelumnya, suksesor BlackBerry KEYone ini akan menawarkan resolusi layar 1620 x 1080 piksel, dan dipastikan bakal memiliki keyboar fisik QWERTY.

Saat ini, BlackBerry KEYone tengah dijual preorder di beberapa toko online Indonesia sejak tanggal 16 November hingga 26 November mendatang. Handset akan dikirimkan kepada pelanggan mulai 5 Desember.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga BlackBerry KEYone

Harga preorder BlackBerry KEYone bergaransi resmi dilego Rp8.999.000. Terdapat berbagai penawaran menarik selama periode preorder, seperti cashback hingga Rp600.000, cashback dari bank tertentu, gratis speaker bluetooth dan voucher belanja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement