Connect with us

Xiaomi Sudah Siapkan Mi 7 dengan Fitur Dual Kamera Belakang?

Xiaomi Sudah Siapkan Mi 7 dengan Fitur Dual Kamera Belakang?
Xiaomi Mi 6. (MICOM)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Sudah Siapkan Mi 7 dengan Fitur Dual Kamera Belakang?

RANCAH POST – Jika Samsung santer diberitakan tengah mempersiapkan flagship Galaxy S9. Itu pun berlaku pada vendor smartphone asal Cina, Xiaomi dilaporkan sudah mempersiapkan handphone flagship Mi 7.

Menurut laporan yang beredar di Cina baru-baru ini, mengatakan bahwa smartphone flagship Xiaomi Mi 7 akan hadir menawarkan layar buatan Samsung seluas 6.01 inci dengan aspek rasio 18:9.

Untuk jantung pacu sendiri, kabarnya Xiaomi akan membenamkan chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845, dan memiliki kapasitas RAM besar, yaitu 6GB.

Spesifikasi lain yang berhasil diungkapkan antara lain kehadiran fitur dual kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel, sensor pemindai sidik jari di belakang, dan fitur pengisian cepat.

Bersama dengan bocoran di atas, laporan juga mengatakan bahwa perusahaan smartphone Cina itu bakal mengadopsi teknologi pemindai wajah 3D, tapi sayangnya Mi 7 tidak akan memiliki fitur canggih ini.

Perusahaan mengklaim bahwa teknologi canggih pemindai wajah ini masih perlu ditingkatkan lagi sebelum disematkan pada perangkat smartphone.

Sementara soal bocoran harga, Xiaomi Mi 7 disebutkan akan membawa banderol CNY 2699 atau setara kisaran Rp5.5 jutaan (kurs hari ini).

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 5 Dijepret Kamera, Usung Layar Jaman Now dan Snapdragon 625

Sekarang, kita tunggu saja sepak terjang bocoran selanjutnya dari perangkat suksesor Xiaomi Mi 6 ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement