Connect with us

Apple iPhone SE 2 Siap Meluncur di Kuartal Pertama Tahun Depan

Apple iPhone SE 2 Siap Meluncur di Kuartal Pertama Tahun Depan
Apple iPhone SE. (APPLE)

Info Gadget Terbaru

Apple iPhone SE 2 Siap Meluncur di Kuartal Pertama Tahun Depan

RANCAH POSTApple pertama kali merilis iPhone SE pada bulan Maret tahun lalu. Sekarang, perusahaan kian santer dilaporkan tengah mempersiapkan suksesor dari handphone berlayar mungil 4 inci tersebut.

Kurun waktu dua tahun tampaknya sudah cukup bagi Apple untuk menyegarkan kembali ponsel iOS paling murah ini. Bulan Mei lalu, Apple juga sempat dikabarkan sudah mulai menggarap iPhone SE 2 ini.

Laporan teranyar, Apple iPhone SE 2 disebutkan akan dirilis setidaknya pada kuartal pertama tahun 2018. Menurut desas-desus, sang suksesor ini tetap akan menawarkan layar 4 inci atau 4.2 inci.

Seperti halnya bocoran sebelumnya, iPhone SE 2 ini akan dibakal dibesut chipset Apple A10 seperti yang dibenamkan pada perangkat iPhone 7.

Meski terbilang chipset lawas, namun bisa disebut upgrade karena iPhone SE menggunakan chipset A9.

Seri SE hadir sebagai ponsel mungil dan dibanderol harga relatif murah, jadi jangan heran bila perangkat menggunakan hardware jadul. Seperti iPhone SE pertama yang merupakan kawinan iPhone 6S dan iPhone 5S.

Apple iPhone SE 2 juga dilaporkan akan diproduksi di India sebagaimana negara tersebut merupakan salah satu target utama perusahaan untuk memasarkan iPhone murah ini.

Meskipun dibuat di India, Apple iPhone SE 2 bakal dijual ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

BACA JUGA: Harga Apple iPhone SE dan Spesifikasi

Jika rumor ini menjadi kenyataan, maka tahun depan Apple dipastikan akan memiliki beberapa perangkat yang akan diluncurkan di sepanjang tahun 2018.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement