Connect with us

Cara Screenshot Huawei Nova 2i, Si Ponsel Empat Kamera

Cara Screenshot Huawei Nova 2i, Si Ponsel Empat 'Mata'
Cara screenshot Huawei Nova 2i. (HUAWEI)

Tips n Trik

Cara Screenshot Huawei Nova 2i, Si Ponsel Empat Kamera

RANCAH POSTCara screenshot Huawei Nova 2i tak ada bedanya dengan handphone Android lain termasuk dari merk lain. Dua tombol ajaib, Power dan Volume menjadi kunci utama saat menangkap layar ponsel tanpa aplikasi.

Seperti diketahui, salah satu kelebihan Huawei Nova 2i yang baru resmi di Indonesia ini terletak pada sektor kamera. Handset ini memiliki empat kamera, dua di depan dan dua kamera lagi berada di belakang.

Tak ada salahnya Anda sebagai pengguna untuk mengetahui cara screenshot layar Huawei Nova 2i, terlebih jika ingin mengambil gambar yang tidak bisa di download, atau bahkan ingin pamer layar ponsel.

Seperti smartphone lain pada umumnya, cara screenshot Huawei Nova 2i juga mengandalkan kombinasi tombol Volume (-) dan Power yang sudah pasti ada di perangkat.

Selengkapnya, bagaimana cara mengambil screenshot di layar hape Huawei Nova 2i tanpa aplikasi dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Screenshot Huawei Nova 2i

Pastikan untuk mengikuti tutorial cara screenshot Huawei Nova 2i berikut ini.

  • Hidupkan hape Huawei Nova 2i
  • Tentukan layar ponsel yang akan diambil screenshot.
  • Tekan dan tahan tombol Power dan Volume Bawah selama tiga detik, hingga terdengar suara shutter.
  • Untuk melihat gambar yang baru saja di-screenshot, buka Galeri > Screenshot.
  • Bagikan gambar screenshot layar ponsel Anda melalui media sosial.

Demikian cara screenshot Huawei Nova 2i, cepat dan mudah bukan? Silahkan Anda coba sendiri, cari layar yang akan dipamerkan, ambil screenshot, dan bagikan.

Bicara soal Huawei Nova 2i, handphone ini hadir menawarkan layar jaman now (full screen) 5.5 inci, dukungan prosesor octa-core 2.36 GHz Kirin 659, memiliki 4GB RAM dan memori internal 64GB.

Nova 2i dilengkapi dual kamera belakang masing-masing 16 megapiksel + 2 megapiksel, dual kamera depan dengan konfigurasi 13 megapiksel + 2 megapiksel, dan baterai 3340 mAh.

BACA JUGA

Saat rilis di Indonesia, harga Huawei Nova 2i dibanderol Rp3.999.000 dan perangkat telah tersedia untuk dibeli di beberapa toko online maupun offlind yang ada di Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips n Trik

Advertisement
Advertisement