Connect with us

Disebut Melecehkan Tarian Bali, Unggahan Foto Netizen Ini Ramai-Ramai Dihujat Netizen

Disebut Melecehkan Tarian Bali, Unggahan Foto Netizen Ini Ramai-Ramai Dihujat Netizen
(FACEBOOK)

Sosial Media

Disebut Melecehkan Tarian Bali, Unggahan Foto Netizen Ini Ramai-Ramai Dihujat Netizen

RANCAH POST – Sejumlah foto memperlihatkan aksi joget yang dianggap tak senonoh menyebar di media sosial dan berujung kecaman dari kebanyakan netizen.

Betapa tidak, dalam foto itu terlihat seorang pria nampak asik menari dengan penari berpakaian khas Bali. Namun yang menjadi permasalahan adalah adegan dalam tarian itu yang dinilai telah melecehkan adat/tarian Bali.

Ironisnya, tarian Bali yang terkesan ‘mesum’ dalam acara yang disebutkan digelar pecinta adventure motor trail tersebut disaksikan pula oleh anak-anak yang masih dibawah umur.

Diduga tarian Bali itu merupakan joged Bumbung yang memang dikenal sangat fenomenal sekaligus kiontroversial di Bali.

Unggahan foto tarian Bali itu pun menuai reaksi dari para netizen yang sebagian besar dari mereka menuliskan komentar bernada hujatan.

De Agung: “Memalukan hiburan boleh hiburan tpi jangan keterlaluan,saya juga pemaen adventure motor trail tidak begito2 amat,dimata masyarakat mungkin smua pemaen adventure di coreng tidak benar,,saya tidak mau gara2 hobby saya tercoreng oleh orang orang ini-video yang menjijikan.”

Dita Manaf: “Kasihan penarinya, dia harus tetap menari walaupun sedang di lecehkan dan mereka tanpa malu merusak kesenian tari bali dengan tindakan seperti itu..”

Yuni NurmayaShary: “TANGKEPLAH WOY INI PAK POLICE. MAYBE YG PNYA NI AKUN JUGA SALAH SATU GROMBOLAN ITU B*J*NGAN PADA. LACAK! TANGKEP!”

Dasyatidae Hunter: “Kesenian Indonesia dikenali ramai kerana keindahannya namun gara2 manusia yg bertopeng syaitan dan binatang telah merosakkannya….amat memalukan pabila adat dan budaya di perlakukan begini..dasar br*ngs*k.”

BACA JUGAVIDEO Lakukan Tarian Aneh, Kemaluan Wanita Ini Malah Terbakar

Melly Melviana: “Pelecehan bgt sii.. Dia itu mpilkan sbuah tarian bali, tp kena dkotori ky bgtu?? Itu sm aj mlecehkan agama/adat bali.. Penari nyaa murahan bgt, mau ajj d gtuin.. Mnding ngjbl*yy udh jls dpt uang 😠😠😠”

Dessy: “ini salah satu perusak generasi banggsa apa lg yng nonton banyak anak kecil nya.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement