Connect with us

VIDEO Balita Merokok Bikin Netizen Ngelus Dada, ‘Lebih Baik Nangis Saat Dididik Daripada Orang Tua Nangis Gara-Gara Salah Didik’

VIDEO Balita Merokok Bikin Netizen Ngelus Dada, Lebih Baik Nangis Saat Dididik, Daripada Orang Tua Menangis Gara-Gara Salah Didik
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

VIDEO Balita Merokok Bikin Netizen Ngelus Dada, ‘Lebih Baik Nangis Saat Dididik Daripada Orang Tua Nangis Gara-Gara Salah Didik’

RANCAH POST – Semakin tua dunia, semakin marak pula orang-orang tak bermoral yang sangat mudah ditemukan. Pergaulan bebas dan perbuatan tidak pantas merajalela.

Tentu saja hal ini membuat orang tua menjadi khawatir. Sebisa mungkin mereka harus mendidik anaknya dengan benar jika tidak ingin terbawa rusaknya zaman.

Hal yang sangat menyayat hati dan memprihatinkan terlihat di dalam sebuah video yang diunggah oleh Cici Chan pada grup Info Jabodetabek Terkini ini.

Dalam postingan tersebut disertakan caption, ‘Lebih baik anak menangis ketika sedang di didik dari pada orangtua manangis ketika salah didik #semoga masih bisa tertolong.

Bagaimana tidak, di dalam video tersebut tampak seorang anak kecil berusia balita yang merokok.

Yang lebih memprihatinkan lagi, sang ibu yang ada di sampingnya tampak tidak melarang sama sekali.

Ditanya oleh orang yang ada disana, ibunya menceritakan jika anaknya tersebut akan menangis jika tidak diberi rokok.

Video ini pun langsung menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 13 ribu kali serta ratusan komentar netizen.

‘Orang tua yg gagal ya sperti ini… Lebih baik anak mnangis dri pda harus rusak sprti ini bu…lemah banget sm anak.’ tulis seorang netizen.

BACA JUGA

‘kalo ini didikan orang tua, lihat aja rambutnya diwarnain, sekarang orang tuanya bangga dengan didikan yg salah, ntar nantinya baru nyesal’, tulis netizen yang lain.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement