Connect with us

Penampakan Asli Huawei Honor V10 Beredar di Internet, Rilis 28 November

Huawei Honor V10. (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Penampakan Asli Huawei Honor V10 Beredar di Internet, Rilis 28 November

RANCAH POSTHuawei sudah mengkonfirmasi akan merilis Honor V10 pada tanggal 28 November besok. Jelang hari peluncuran yang semakin dekat, bocoran penampakan asli perangkat pun beredar di jagat internet.

Sebuah foto yang memperlihatkan wujud asli dari handphone Huawei Honor V10 muncul di media sosial Weibo. Foto bocoran ini mengungkapkan desain layar penuh nan menakjubkan yang dibawa perangkat Honor terbaru.

Sebelumnya, handset Honor V10 juga telah mengantongi sertifikasi TENAA. Dan foto bocoran kali ini sangat cocok dengan gambar render Honor V10 yang muncul di situs badan regulasi telekomunikasi Cina beberapa hari lalu.

Huawei Honor V10 diharapkan akan meluncur mengusung desain layar penuh mengukur diagonal 5.99 inci, resolusi full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), dan mengadopsi teknologi aspek rasio 18:9.

Soal dapur pacu, Huawei mempercayakan chipset Kirin 970 untuk membesut handset Honor V10. Selain itu, perangkat juga akan memiliki RAM 6GB dan menawarkan memori internal 64GB/128GB.

Penampakan Asli Huawei Honor V10 Beredar di Internet, Rilis 28 November

Departemen kamera, Honor V10 disematkan fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 16 megapiksel + 20 megapiksel di bagian belakang. Untuk selfie, handset menawarkan kamera depan 13 megapiksel.

Huawei Honor V10 akan berjalan pada sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo v8.0, dan ditenagai baterai berkapasitas 3750 mAh.

Huawei Honor V10 akan resmi diluncurkan perusahaan pada tanggal 28 November di Cina, disusul peluncuran di London pada tanggal 5 Desember.

BACA JUGA

Harga Huawei Honor V10 disebut-sebut akan dibanderol sekitar CNY2999 atau setara kisaran Rp6.1 jutaan (kurs hari ini).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement