Connect with us

Tragis, 10 Artis Ini Tewas Ditangan Fansnya Sendiri

Tragis, 10 Artis Ini Tewas Ditangan Fansnya Sendiri
John Lennon. (FASTTRACK)

Selebriti

Tragis, 10 Artis Ini Tewas Ditangan Fansnya Sendiri

RANCAH POST – Jadi artis ternama tentu saja akan membuatnya menjadi sosok yang dipuja dan mempunyai fans yang sangat banyak. Adanya seorang fans memiliki peranan penting bagi seorang artis.

Namun rupanya tidak selamanya seorang fans itu baik bagi sang artis. Ada pula sejumlah fans yang membunuh sang idola.

Seperti salah satu contohnya yang tidak bisa dilupakan adalah kematian legenda John Lennon. Nama besarnya membuatnya dipuja orang-orang di dunia.

Tetapi sungguh tragis, ia justru harus mengakhiri karier besarnya karena tewas dibunuh fans. Selain John Lennon, berikut ini 10 artis yang dibunuh fansnya sendiri.

10 Artis yang Dibunuh Fansnya Sendiri

John Lennon
Artis dibunuh fans pertama adalah John Lennon. Ia tewas pada 9 Desember tahun 1980 lalu. Penyanyi yang juga merupakan mantan anggota group dari band The Beatles ini tewas ditangan oleh fansya Mark David Chapman. Ia ditembak oleh Chapman sampai mati di tempat kejadian.

Rebecca Schaeffer
Aktris yang juga merupakan model dari Amerika Rebecca Schaeffer juga harus berakhir dengan tragis pada 18 Juli 1989 di umur yang masih sangat muda yaitu 21 tahun. Rebbeca meregang nyawa usai dibunuh oleh fans beratnya yakni Robert John Bardo.

Dimebag Darrell
Dimebag Darrel yang merupakan gitaris band Pantera ini juga harus kehilangan nyawa ketika sedang tampil di depan para fansnya. Ia ditembak mati oleh fansnya pada 8 Desember tahun 2004 lalu di Ohio, Amerika Serikat.

Ia dibunuh oleh fansnya sendiri Nathan Gale, yang membunuh Barrel dengan alasan yang tidak jelas.

Mikhail Lermontov
Mikhail Lermontov, artis serta seniman pada abad ke-18 ini juga meninggal dalam sebuah pertarungan. Ia ditantang duel oleh fansnya sendiri yang tidak lain merupakan temannya sendiri, Nikolai Martynov.

Martynov merasa lelah karena menganggap dirinya diperlakukan tidak baik. Oleh sebab itu dalam duel itu ia langsung menghabisi Lermontov.

Albert Ebossé
Striker asal Kamerun ini memiliki bama yang terkenal layaknya seorang artis. Ia digilai oleh banyak orang karena keahliannya dalam menggiring bola.

Namun sayang ia harus kehilangan nyawanya dalam sebuah pertandingan di Algeria tanggal 23 Agustus 2014 lalu. Seorang fans marah melemparkan sebuah benda keras serta langsung terkena kepalanya.

Selena Quintanilla-Pérez
Penyanyi yang berasal dari Amerika, Selena Quintanilla-Pérez, juga harus kehilangan nyawanya ditangan fans. Ia ditembak oleh Yolanda Saldivar tanggal 31 Maret 1995 lalu. Yolanda merupakan seorang pendiri klub fans Selena. Yolanda juga merupakan asisten pribadi Selena.

Christina Grimmie


Penyanyi keluaran The Voice ini meregang nyawa di tangan sang fans pada 10 Juni 2016 lalu. Christina Grimmie ditembak oleh Kevin James Loibl, pria yang sangat tergila-gila pada Grimmie. Loibl menembak Grimmie ketika mereka sedang berada dalam sesi tanda tangan usai Grimmie menyanyi.

Tuppac Shakur


Rapper asal Amerika Tuppac Shakur tutup usia pada 7 September 2016. Ketika itu ia sedang di dalam perjalanan ke tempat perfom di Las Vegas. Namun tidak disangka sebuah mobil putih terus mendekati mobilnya.

Secara tiba-tiba mobil putih ini pun menembakan peluru dan langsung mengenai Tupac. Pembunuh Tupac merupakan sebuah kelompok gang di Amerika. Diduga kelompok ini adalah fansnya.

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston memang tidak sampai meninggal dibunuh oleh fansnya namun tau genre komedi romantis sempat mendapatkan ancaman dari fans gilanya yang menjadi penguntit serta terobsesi untuk menikah dengan dirinya.

Bahkan Jason pun mulai mengancam akan membunuh mantan istri aktor Brad Pitt tersebut.

Justin Bieber
Senasib dengan Jennifer Aniston, Justin Bieber juga pernah diikuti oleh fans gila yang menguntitnya. Uniknya penguntin itu adalah seorang laki-laki. Dana Martin, fans Justin Bieber tersebut mentato seluruh tubuhnya oleh gambar wajah serta tulisan nama Justin.

BACA JUGA

Obesinya yakni untuk memotong bagian vital Justin serta membuatnya menjadi semacam trofi baginya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement