Connect with us

Asnawati Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tubuh Keluarkan Belatung dan Digerogoti Anjing

Asnawati Tewas Mengenaskan, Tubuh Keluarkan Belatung dan Digerogoti Anjing
Jenazah Asnawati (TRIBUNNEWS)

Berita Nasional

Asnawati Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tubuh Keluarkan Belatung dan Digerogoti Anjing

RANCAH POST – Seorang wanita paruh baya bernama Asnawati ditemukan sudah membujur kaku di sebuah rumah kontrakan di di Jalan Cengkeh, Kecamatan Beji, Depok.

Saat ditemukan, kondisi Asnawati (54) sangat mengenaskan dengan sebagian tubuh yang sudah digerogoti anjing peliharaan.

Dari penuturan Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno, korban diketahui sebagai penjaga rumah kontrakan milik seorang pria bernama Bastian Sitohang.

Dari keterangan saksi, korban diduga sudah meninggal sejak Jumat (17/11/2017) silam.

Masih dikatakan Sutrisno, jenazah Asnawati pertama kali ditemukan seorng penghuni rumah kontrakan bernama Glenn pada Kamis (23/11/2017) malam sekitar pukul 21.30 WIB yang melihat kamar korban tidak terkunci.

Saat dilihat Glenn bersama dengan tiga kawannya, mereka mendapati Asnawai dalam kondisi terlentang tengah digerogoti anjing.

“Saksi yang jumlahnya empat orang mendatangi kamar korban yang tidak terkunci. Di kamar itu mereka mendapati korban sudah meninggal dengan tubuh bengkak dan mengeluarkan belatung. Selain itu, sebagian tubuhnya dimakan anjing,” terang Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui bagaimana Asnawati bisa meninggal dan tubuhnya digerogoti anjing.

Dari dugaannya, anjing yang belum diketahui kepemilikannya itu diperkirakan kelaparan setelah korban tidak ditemukan. “Kita belum tahu pasti, masih kami dalami,” ucap Sutrisno.

BACA JUGASempat Diperkosa, Mayat Gadis Korban Pembunuhan di Purwodadi Ditemukan Mengenaskan Tanpa Celana

Namun demikian, Sutrisno belum menemukan adanya indikasi pembunuhan lantaran pihak keluarga Asnawati menolak dilakukan autopsi. “Diduga yang bersangkutan memiliki penyakit gula,” tukas dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement