Connect with us

Dorong Potensi Wisata Lokal, Telkomsel Gelar Acara Jalan Sehat di Purwakarta

Dorong Potensi Wisata Lokal, Telkomsel Gelar Acara Jalan Sehat di Purwakarta
Jalan Sehat Purwakarta. (TELKOMSEL)

Press Release

Dorong Potensi Wisata Lokal, Telkomsel Gelar Acara Jalan Sehat di Purwakarta

RANCAH POST – Berkembangnya Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu wilayah destinasi wisata mendorong Telkomsel untuk turut mengambil peran dalam menghadirkan pengalaman akses layanan telekomunikasi khususnya broadband dan digital yang berbeda.

Hal itu juga yang mendorong Telkomsel bersama Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk menghadirkan kegiatan Jalan Sehat bersama Telkomsel yang dikemas dengan nuansa gaya hidup digital serta hiburan yang menarik.

Dibuka langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara beserta jajaran Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar, acara yang berlangsung pada tanggal 26 November 2017 ini digelar di Lapangan Sahate Purwakarta dan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu peserta.

Selain mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui kegiatan Jalan Sehat bersama, acara ini juga diharapkan mendorong penguatan adopsi layanan berbasis broadband dan digital dalam keseharian masyarakat serta memperkenalkan kembali Kab. Purwakarta sebagai salah destinasi wisata yang unik dengan kearifan lokalnya namun tetap ramah dengan kemajuan teknologi, terutama dalam pemanfaatan layanan gaya hidup digital.

“Gelaran Jalan Sehat bersama Telkomsel di Kabupaten Purwakarta ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel dalam membangun sinergi yang kuat bersama Pemkab Purwakarta dalam mendorong penguatan adopsi pemanfaatan teknologi berbasis broadband dan digital untuk melengkapi gaya hidup masyarakat Purwakarta secara umum.” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani.

 

Dalam gelaran ini Telkomsel juga terus mendorong adopsi layanan berbasis digital melalui promo harga khusus dan cashback hingga 20% untuk pembelian produk merchant menggunakan transaksi layanan mobile financial service Telkomsel TCASH, yang sudah dilengkapi fitur layanan Scan QR Code.

Selain itu, masyarakat Purwakarta yang hadir juga dapat menukarkan beragam merchandise menarik menggunakan layanan Telkomsel POIN.

Ririn lebih lanjut menambahkan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan di Kabupaten Purwakarta, dalam gelaran Jalan Sehat ini Telkomsel menghadirkan puluhan doorprize menarik yang dapat dimenangkan oleh para peserta yang hadir, mulai dari perlengkapan rumah tangga, smartphone 4G LTE, saldo TCASH, hingga hadiah 1 unit sepeda motor matic.

Keseruan acara Jalan Sehat ini semakin bertambah dengan hadirnya hiburan musik dari artis lokal dan Ibukota seperti Nassar KDI, yang juga mempromosikan lagu-lagu terbaiknya yang sudah dapat dinikmati melalui layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel.

“Telkomsel berharap acara ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam memanfaatkan beragam layanan Telkomsel dalam memenuhi kebetuhan akses layanan telekomunikasi terdepan. Sinergi bersama Pemkab Purwakarta juga akan semakin kami kuatkan untuk secara bersama mengawal perkembangan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Purwakarta melalui penetrasi adopsi layanan berbasis digital, terutama dalam meningkatkan potensi sektor pariwisata domestik.” tutup Ririn.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Press Release

Advertisement
Advertisement