Connect with us

Ceramah Soal PKI di Jampang, Ketua FPI Diserang

Ceramah Soal PKI di Jampang, Ketua FPI Diserang
Ketua FPI Bogor Habib Hasan bin Alwi Assegaf (POJOKSATU)

Berita Nasional

Ceramah Soal PKI di Jampang, Ketua FPI Diserang

RANCAH POST – Selepas mengisi ceramah di Jampang Sukabumi pada Kamis (23/11/2017) malam lalu, Ketua FPI Bogor Habib Hasan bin Alwi Assegaf kabarnya diserang warga.

Ketua FPI Bogor terebut diserang lantaran disebutkan ada warga yang marah dengan isi ceramah yang disampaikan yang bersangkutan di salah satu mejelis taklim yang ada di Jampang.

Selepas acara, Habib Hasan yang dalam ceramahanya menyinggung PKI didatangi oleh dua orang warga dan sempat berdebat.

Habib Hasan pun kemudian meninggalkan lokasi pengajian yang berada di Kiara Dua menuju Cigaru. Hanya saja dalam perjalanannya, ia diikuti dari belakang dan diserang oleh orang tersebut.

“Dari kabar yang saya terima, beliau ini beres ceramah didatangi dua orang yang ngajak debat soal PKI,” terang Sekretaris Jenderal FPI Novel Chaidir Hasan, Jumat (24/11/2017).

“Pas pulang jam sebelas malam itu ditungguin, motornya ditendang hingga nyungsep, terus ditinggal kabur. Jadid Habib sudah dipantau,” lanjut dia.

Sementara itu dari pengakuan Habib Hasan bin Alwi Assegaf, dirinya memang sempat adu pendapat dengan dua orang yang mempermasalahkan ceramahnya tentang PKI.

“Mereka bela ideologi PKI. Pas pulang, mereka mengikuti motor yang saya tumpangi dan pas di belokan motor saya ditendang hingga terjatuh,” kata Habib Hasan.

BACA JUGASinggung PKI dalam Ceramahnya, Ustaz Alfian Tanjung Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik

Akibat insiden tersebut, Habib Hasan mengalami luka cukup serius pada bagian wajah terutama pada bagian mulut.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Ida

    November 26, 2017 at 8:18 pm

    Setau saya orang2 jampang adalah orang2 yg agamanya baik. Harap RancahPost jgn hanya menulis informasi dari sebelah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement