Connect with us

Alexis Beroperasi Lagi dan Ganti Nama Jadi 4Play?

Alexis Beroperasi Lagi dan Ganti Nama Jadi 4Play?
Gedung bekas Alexis (CNN)

Berita Nasional

Alexis Beroperasi Lagi dan Ganti Nama Jadi 4Play?

RANCAH POST – Media sosial tengah diramaikan dengan isu beroperasinya kembali Hotel Alexis yang berubah nama menjadi 4Play.

Isu tersebut mencuat saat seorang netizen mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bekas plang Hotel Alexis berganti dengan logo dan tulisan 4Play.

Lantas benarkah Hotel Alexis berganti nama dan kembali beroperasi? Lina Novita selaku Legal & Corporate Affair Alexis Group menyanggah.

“Tidak benar ada perubahan nama,” tutur Lina, Senin (27/11/2017).

Dijelaskan Rina, 4Play merupakan bagian dari Alexis yang berada di lantai 1 dan masih memiliki izin operasional yang berlaku.

“Alexis itu kan ada hotel, restoran, bar, dan karaoke, termasuk 4Play yang izinnya masih berlaku. Kalau hotel dan griya pijat itu kan belum dapat diproses izinnya,” kata Lina.

Perubahan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis menjadi 4Play juga dibantah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) DKI Edy Junaedi.

Menurutnya, 4Play merupakan unit usaha Alexis yang masih berlaku izinnya. “4Play itu karaoke Alexis, dan izinnya masih berlaku,” terang Edy.

BACA JUGAPemprov DKI Tolak Perpanjangan Izin Operasional Hotel Alexis

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pihaknya akan mendatangi langsung dan melakukan penyegelan jika memang hotel di Jakarta Utara berganti nama dan kembali beroperasi.

“Kalau benar demikian, akan kita datangi langsung dan segel,” ucap Anies.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement