Connect with us

Meluncur 20 Desember, Meizu M6S Miliki Sensor Sidik Jari di Samping?

Meluncur 20 Desember, Meizu M6S Miliki Sensor Sidik Jari di Samping?
Meizu M6S. (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Meluncur 20 Desember, Meizu M6S Miliki Sensor Sidik Jari di Samping?

RANCAH POST – Satu lagi vendor smartphone Cina telah bersiap untuk merilis ponsel layar kekinian. Meizu dilaporkan akan meluncurkan Meizu M6S tanggal 20 Desember mendatang berbekal layar full screen dan sensor sidik jadi di samping.

Kabar ini sekaligus mempertegas bocoran sebelumnya yang mengungkapkan bahwa Meizu disebutkan memiliki perangkat baru dengan nomor model m1712 yang dikemas layar full view.

Benar saja, sekarang telah beredar foto-foto bocoran perangkat anyar yang bersumber dari media sosial di Cina. Dari informasi yang beredar, smartphone layar kekinian ini akan debut sebagai Meizu M6S atau Blue Charm 6S.

Smartphone buatan Meizu ini digadang-gadang bakal dibanderol harga terjangkau dengan label sekitar CNY1.000 atau sekitar Rp2 jutaan. Meizu M6S juga tampaknya dipersiapkan untuk menjadi penantang Redmi Note 5 yang juga dikabarkan akan mengusung layar penuh.

Spesifikasi Meizu M6S diharapkan akan dikemas layar 5.7 inci, mendukung aspek rasio 18:9, prosesor MediaTek MT6793, RAM 3GB, Android Nougat 7.0, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Menariknya, selain memiliki desain layar penuh, Meizu M6S juga dikabarkan akan memiliki fitur pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian samping.

BACA JUGA

Untuk mengetahui fitur dan spesifikasi Meizu M6S secara lengkap, kita harus menunggu hingga perusahaan benar-benar merilis perangkat ini pada tanggal 20 Desember mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement