Connect with us

Xiaomi Redmi 5 Kembali Unjuk Gigi, Tegaskan Bakal Adopsi Layar Full View

Xiaomi Redmi 5 Kembali Unjuk Gigi, Tegaskan Bakal Adopsi Layar Full View
Xiaomi Redmi 5. (SLASHLEAKS)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 5 Kembali Unjuk Gigi, Tegaskan Bakal Adopsi Layar Full View

RANCAH POST – Di tengah tren layar full view pada smartphone saat ini, Xiaomi pun turut ambil bagian untuk menyematkan teknologi layar penuh pada smartphone. Selain Xiaomi R1, perusahaan juga tampaknya mempersiapkan Redmi 5 dengan layar jaman now.

Xiaomi sebenarnya telah menjadi pionir dalam urusan layar penuh ini, terbukti Mi MIX telah mengusung layar full screen. Namun demikian, handset tidak menampilkan aspek rasio kekinian 18:9, melainkan masih 17:9.

Xiaomi Redmi 5 dengan desain layar penuh ini dikatakan akan dibanderol harga terjangkau, dan bisa dipastikan berhadapan dan menjadi pesaing ketat Meizu M6S yang akan meluncur 20 Desember mendatang.

Ini kali kedua foto bocoran wujud asli hp Redmi 5 beredar di jagat internet. Bulan Oktober lalu, foto live Xiaomi Redmi 5 telah memukau Mifans. Dan sekarang, bocoran mempertegas bahwa handset benar-benar akan full screen.

Dari foto bocoran di atas, Xiaomi Redmi 5 warna putih tersebut memiliki bezel cukup tipis, meskipun bezel bagian atas dan bawah terlihat lebar. Redmi 5 akan mengadopsi teknologi layar dengan aspek rasio 18:9.

Pada bagian depan, di atas terlihat sensor kamera, speaker, sensor dan kemungkinan ada flash LED. Mengingat handphone Xiaomi ini mengusung layar penuh, tak heran bila sensor sidik jari pindah ke bagian belakang.

BACA JUGA

Mengacu pada bocoran sebelumnya, harga Xiaomi Redmi 5 ini kabarnya akan dibanderol kurang dari CNY1000 atau setara dengan Rp2 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement