Connect with us

Black Friday Makan Korban, Beli iPhone 6 Malah Dapat Kentang Goreng

Black Friday Makan Korban, Beli iPhone 6 Malah Dapat Kentang Goreng
Screnshot. (LIVELEAK)

Internet

Black Friday Makan Korban, Beli iPhone 6 Malah Dapat Kentang Goreng

RANCAH POST – Seorang wanita mengaku telah tertipu saat tengah berlangsung promo Black Friday, ia membeli sebuah iPhone 6 namun saat dibuka box smartphone Apple itu malah berisi kentang goreng.

Event tahunan Black Friday yang digelar di hari Jum’at terakhir di bulan November itu memang seringkali menawarkan promo-promo menggiurkan karena guyuran diskon yang gak ketulungan.

Beranjak dari situ, seorang wanita dari Wisconsin pun tergiur untuk membeli gadget buatan Apple, iPhone 6 yang ditawarkan oleh penjual bermobil yang tengah memberikan promo Black Friday.

Seperti dalam video yang diunggah di LiveLeak, wanita yang tidak diketahui namanya itu mengatakan melihat sebuah mobil hitam dengan poster Black Friday berkendara dekat rumahnya di Milwaukee.

Ia juga mengatakan bahwa mobil tersebut dipenuhi barang-barang seperti ponsel, laptop, pakaian dan aksesoris. Lalu, ia pun tergiur untuk membeli iPhone 6 murah seharga USD100 atau sekitar Rp1.3 jutaan.

Sebelum sepakat, wanita ini menyempatkan untuk mencoba ponsel tersebut, bahkan meminta penjual untuk menelpon pada iPhone 6 tersebut. Setelah semuanya dirasa baik, ia pun membayar iPhone 6 tersebut.

Saat sampai di rumah dan membuka kemasan iPhone 6, betapa kagetnya ia hanya mendapati sebelas potong kentang goreng dan sebuah charger ponsel Android bekas.

BACA JUGA

Selengkapnya, simak video pengakuan wanita korban Black Friday di bawah ini.

Hingga saat ini, video wanita korban penipuan di event Black Friday itu telah ditonton lebih dari 88 ribu kali, dan telah mengundang hampir 500 komentar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement