Connect with us

Film ‘Valentine’ Ditarik dari Peredaran Setelah Tiga Hari Tayang, Alasannya Masih di Pertanyakan

Film 'Valentine' Ditarik dari Peredaran Setelah Tiga Hari Tayang, Alasannya Masih di Pertanyakan
Foto. (INSTAGRAM)

Film

Film ‘Valentine’ Ditarik dari Peredaran Setelah Tiga Hari Tayang, Alasannya Masih di Pertanyakan

RANCAH POST – Film dengan genre action berjudul Valentine ditarik dari peredarannya dari jaringan bioskop XXI semenjak tiga hari yang lalu lebih tepatnya pada Minggu 26 November 2017 yang lalu.

Film besutan sutradara Agus Pestol ini baru saja tayang pada 23 November 2017 yang lalu. Hal tersebut diketahui melalui akun instagram @skylar.pictures.

‘Skylar Pictures serta @skylarcomics mengutarakan rasa terimakasih untuk teman2 semua yang telah memberi support serta meluangkan waktu menonton film superhero yang diambil dari komik asli Indonesia dengan judul ‘VALENTINE’ ,’

‘terimakasih ya, ini yang terbaik yang mampu kami berikan, mohon maaf kepada teman-teman yang mau menonton hari ini dan telah membuat janji untuk nonton bareng namun tak terwujud karena per hari ini film “VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN”.

‘sekali lagi terimakasih, dan untuk kalian yang kemarin telah sempat menonton, selamat kamu jadi bagian dari sejarah yang kami buat ?’, tulis skylar Pictures di Instagram.

BACA JUGA

Film yang ceritanya ditulis oleh Marcelino Lefrandt, Aswin Mc Siregar ini mengisahkan mengenai seorang sutradara film dengan nama Bono (Matthew Settle) yang merencanakan untuk menyelesaikan film mengenai superhero wanita bernama Valentine.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement