Connect with us

Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Tebar Pesona

Xiaomi Redmi Note 5. (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Tebar Pesona

RANCAH POSTXiaomi diantisipasi untuk meluncurkan serangkaian smartphone baru beberapa waktu ke depan. Selain ponsel layar penuh Xiaomi R1, perusahaan juga diharapkan segera membuka selubung Redmi Note 5.

Xiaomi Redmi Note 5 kebocoran juga telah beberapa kali tebar pesona di jagat bocoran. Setelah nongol di toko online dan sosial media beberapa waktu lalu, penerus Redmi Note 4 pun kembali bikin penasaran.

Dalam gambar teaser yang muncul baru-baru ini, handset Redmi Note 5 dikonfirmasi akan mengusung layar dengan aspek rasio 18:9. Tak hanya itu, tanggal rilis pun tampaknya telah semakin dekat.

Pada gambar teaser kedua, tampak handset Redmi Note 5 pamer layar penuh seluas 6 inci dengan resolusi full HD (1080 x 2160 piksel) tengah memainkan game balap Asphalt.

Tampaknya, chipset Qualcomm Snapdragon 625 bekerja lebih baik dan cepat pada handset Xiaomi Redmi Note 5 yang ditenagai baterai berkapasitas besar, yaitu 4000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Tebar Pesona

Soal banderol, harga Xiaomi Redmi Note 5 diharapkan akan debut dengan banderol antara CNY1000-1200. Jika dikonversi ke dalam rupiah, Note 5 ini kudu ditebus sebesar Rp2 juta hingga Rp2.4 jutaan.

Tanggal rilis Redmi Note 5 hingga saat ini masih misterius. Kalaupun resmi dirilis nanti, kira-kira apakah handset juga akan resmi dijual di Indonesia?

BACA JUGA

Kita tunggu saja kabar baik dari Xiaomi ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement