Connect with us

VIRAL Aksi Pria ‘Melukat’ di Lahar Dingin yang Justru Disebut Netizen ‘Unfaedah’

VIRAL Aksi Pria 'Melukat' di Lahar Dingin yang Justru Disebut Netizen 'Unfaedah'
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Aksi Pria ‘Melukat’ di Lahar Dingin yang Justru Disebut Netizen ‘Unfaedah’

RANCAH POST – Netizen mendadak dihebohkan dengan aksi seorang pria berambut gimbal yang berenang di lahar dingin Sungai Unda, Klungkung.

Aksi pria bernama Jero Kuncir yang kini menjadi perbincangan netizen itu pun sebagaimana dalam foto terlihat sangat menikmati aksinya berenang di air yang terkontaminasi abu vulkanik itu.

Aksi Jero Kuncir berenang di lahar dingin tersebut diabadikan dalam sejumlah foto yang dibagikan akun Facebook Putu Artini.

Dalam keterangan foto yang diunggah Putu Artini dijelaskan bahwa Jero Kuncir tengah melakukan penglukatan atau pembersihan diri lantaran meyakini lahar tersebut merupakan aliran air dari Tuhan di Gunung Agung.

“Jro kuncir gimbal melukat di lahar dingin…..hebat bagi semeton jgn tiru bs “mati kaku😀” tulis Putu Artini, 28 November 2017.

Namun meski viral dan sudah dibagikan ribuan kali, aksi Jero Kuncir melukat di lahar dingin tersebut justru menuai respon negatif dari kebanyakan netizen.

Agus Putra Tiens: “entah untuk mencari sensai, menguji kekuatan fisik atau kekuatan Tuhan,, hanya dia sendiri yang tahu.. semoga hal2 seperti ini tidak ditiru oleh yg lain karena sama sekali tidak ada manfaatnya.”

Komang Adi: “Kok dilahar dingin melukat, kenapa tidak di lahar panasnya? kurang seru ni, besok coba ya di lahar panasnya.”

Mumun Nym: “Belajarlah dari alam… ikan2 pd mati terkena lahar dingin artinya kualitas airnya tdk bagus, jd sebaiknya jgn dipakai melukat nggih semeton. Jgn sampai mau sehat malah jd sakit. Suksma..”

BACA JUGAKawah Sileri Dieng Meletus, Puluhan Wisatawan Jadi Korban

 Dayu Padmawati: “Masa kecil kurang bahagia kyakne tuhh…dlu gk pernah mainan lumpur tukad nggih..??”
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement