Connect with us

Kantongi Sertifikasi TKDN, LG V30 Plus Segera Rilis Resmi di Indonesia

Kantongi Sertifikasi TKDN, LG V30+ Segera Rilis Resmi di Indonesia
LG V30 Plus. (LGMOBILE)

Info Gadget Terbaru

Kantongi Sertifikasi TKDN, LG V30 Plus Segera Rilis Resmi di Indonesia

RANCAH POSTLG diharapkan akan merilis smartphone baru di Indonesia dalam waktu dekat ini, sebagaimana ponsel V30 Plus milik perusahaan telah resmi mengantongi sertifikasi TKDN di Kemenperin.

LG V30 sendiri pertama kali meluncur pada akhir bulan Agustus, sekarang varian Plus dari ponsel salah satu raksasa Korea Selatan itu tampaknya akan segera resmi di Indonesia.

Menurut situs TKDN, LG V30+ hadir dengan nomor model LG LGH930DS. Perangkat menawarkan fitur konektivitas 4G LTE, chipset octa-core 2.45 GHZ Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 128GB.

Selain itu, perangkat juga disebutkan akan memiliki layar OLED 6 inci dengan resolusi 2880 x 1440 piksel (QHD+), kamera belakang, 16 megapiksel, kamera selfie 5 megapiksel dan baterai 3300 mAh.

Kantongi Sertifikasi TKDN, LG V30+ Segera Rilis Resmi di Indonesia

LG V30 Plus. (TKDN)

LG V30+ resmi mengantongi nilai TKDN sebesar 32.20%, dan itu artinya perangkat sudah mengantongi restu untuk meluncur di pasar smartphone Indonesia.

LG sendiri saat ini memiliki G6, Q6, dan Q6 Plus di pasaran. Varian anyar V30 Plus diharapkan akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

Tampaknya masih terlalu dini untuk mengetahui tanggal rilis LG V30 Plus di Indonesia, begitu pula soal banderol harga yang akan dibawa.

BACA JUGA

Suksesor dari LG V30 ini diharapkan akan segera merapat ke situs Postel guna dilakukan sertifikasi sebelum benar-benar resmi beredar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement