Connect with us

Duo Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Debut 7 Desember

Duo Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Debut 7 Desember
Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Info Gadget Terbaru

Duo Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Debut 7 Desember

RANCAH POST – Lama terombang-ambing di jagat bocoran, kepastian tanggal rilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akhirnya terungkap. Duo Xiaomi itu akan resmi memulai debut tanggal 7 Desember.

Tanggal 7 Desember akan menjadi sejarah penting bagi kelahiran duo smartphone Xiaomi dengan layar penuh (full view) yang selama ini telah banyak diantisipasi.

Selain tanggal rilis, perusahaan juga mengkonfirmasi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akan hadir dengan tiga fitur unggulan, yaitu tampilan layar penuh, hasil selfie yang lembut dan baterai 4000 mAh.

Meskipun perusahaan tidak mengungkapkan spesifikasi lebih rinci, namun bocoran sebelumnya telah memberikan secercah harapan akan kedua perangkat.

Xiaomi Redmi 5 diharapkan akan hadir dengan layar 5.7 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), dan memiliki aspek rasio 18:9.

Xiaomi mempekerjakan prosesor Snapdragon 450, RAM 3GB, dan memori internal 16GB. Tak hanya itu, handset juga akan tersedia dalam varian RAM 32GB dengan memori internal 32GB.

Sisanya, Redmi 5 ini akan disematkan fitur kamera belakang dengan sensor 12 megapiksel, dan sebuah kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Duo Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Debut 7 Desember

Sementara itu, Xiaomi Redmi 5 Plus akan ditawarkan dengan layar lebih lebar mengukur 5.99 inci dengan resolusi FHD+ (2160 x 1080 piksel), juga mengusung aspek rasio 18:9.

Soal chipset, Redmi 5 Plus akan ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 625, fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Terakhir, harga Xiaomi Redmi 5 dilaporkan akan dibanderol mulainCNY699 atau setara Rp1.4 jutaan, sedangkan harga Redmi 5 Plus  akan dilego mulai CNY999 atau sekitar Rp2 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement