Connect with us

Vivo Lantik Lima Mahasiswa Sebagai Campus Ambassador

Vivo Lantik Lima Mahasiswa Sebagai Campus Ambassador

Info Gadget Terbaru

Vivo Lantik Lima Mahasiswa Sebagai Campus Ambassador

RANCAH POST – Komunitas anak muda memang semakin digandrungi untuk menyalurkan minat dan bakat, termasuk oleh para mahasiswa di Indonesia yang beragam latar belakang dan talentanya.

Untuk merangkul para anak muda ini, Vivo Club Indonesia, komunitas resmi Vivo Smartphone di Indonesia mengembangkan program seru, yaitu Vivo Club Campus Executive Officer (CEO).

Kali ini, Vivo sudah mendapatkan lima mahasiswa yang menjadi Vivo Club CEO Batch pertama 2017-2018. Siapa saja?

Setelah melalui proses seleksi profil dan wawancara, akhirnya terpilih 5 mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari 4 Universitas, yaitu Audia Andarista, perwakilan Universitas Negeri Jakarta, Bella Ariandini dan Idmand Perdina, perwakilan Universitas Indonesia, Jesica Porogoi, perwakilan Universitas Trisakti, dan Jemima Karyssa, perwakilan Universitas Bakrie.

Terpilihnya mereka bukan tanpa alasan, para Vivo Club CEO merepresentasikan anak muda dengan pribadi dinamis, kreatif, aktif di organisasi, percaya diri, dan memiliki reputasi yang baik di universitas mereka, sesuai dengan kriteria yang dicari oleh Vivo Smartphone.

“Vivo mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang terpilih menjadi Vivo Club CEO 2017. Semoga melalui program ini, Vivo membangun komunitas anak muda yang kreatif dari berbagai minat serta memfasilitasi kegiatan mahasiswa yang membantu mereka untuk berekspresi dan berkarya.” Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Setelah terpilih sebagai Vivo Club CEO. Para mahasiswa ini diberi tantangan untuk mengembangkan project dan event seru di kampus mereka.

Bukan hanya event seminar atau talkshow, mereka dapat menyalurkan minat dan bakat mereka melalui berbagai event kreatif, yang tentunya sejalan dengan nilai Vivo Club Indonesia.

Selain tantangan seru, para Vivo Club CEO juga mendapatkan banyak benefit lainnya. Mahasiswa terpilih juga berkesempatan untuk bergabung dalam berbagai project Vivo Club Indonesia, akses eksklusif di serangkaian event Vivo, serta mendapatkan seminar, dan workshop untuk peningkatan kapasitas mereka

Untuk mahasiwa yang ketinggalan info dan berminat menjadi salah satu dari Vivo Club CEO, tinggal menunggu waktu.

Program Vivo Club CEO rencananya akan terus dikembangkan untuk menjangkau universitas di berbagai dearah di Indonesia.

Untuk mewujudkan ini, Vivo Indonesia akan mengadakan program roadshow dan campus tour untuk dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Ini menjadi agenda kami ke depan. Untuk menjadi smartphone terfavorit di Indonesia, Vivo akan terus mendukung kegiatan anak muda dan menginspirasi mereka.” pungkas Edy.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement