Pria Lanjut Usia di Banjar Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy

Penemuan Mayat di Sungai Citanduy Banjar
Penemuan Mayat di Sungai Citanduy Banjar

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Warga Kota Banjar mendadak dikagetkan dengan penemuan mayat di Sungai Citanduy, Minggu (3/12/2017) pagi.

Dalam kejadian penemuan mayat di Banjar tersebut, korban diketahui bernama Satiman, 62 tahun, warga Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dugaan awal menyebutkan Satiman terpeleset dan jatuh ke Sungai Citanduy. Mayat Satiman ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB di Blok Ciroas, Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Saksi penemuan mayat di Citandut Banjar, Yuyu (52), warga Jelat Kota Banjar mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah memancing di Sungai Citanduy bersama temannya.

Namun beberapa lama kemudian dirinya dikagetkan dengan adanya benda yang mengapung di sungai tersebut. Rupanya, benda yang mengapung tersebut merupakan mayat seorang pria yang mengenakan baju coklat dan bercelana pendek.

“Supaya tidak terseret arus sungai lebih jauh, mayatnya kami ikat menggunakan tali pancing. Kami kemudian melapor ke warga dan polisi,” terang Yuyu, dilansir Harapan Rakyat.

Setelah dievakuasi aparat berwajib, mayat yang ditemukan di Sungai Citanduy Banjar tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar.

BACA JUGATerbungkus Kantong Plastik, Penemuan Mayat Bayi di Sindangkasih Ciamis Hebohkan Warga

“Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis, kejadian ini murni karena kecelakaan dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Jaya Sofyan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here