Connect with us

Tak Punya Biaya Sewa Ambulan, Ibu Ini Naik Bus dan Bungkus Jasad Bayi dengan Plastik

Tak Diantar Ambulan Lantaran Terkendala Administrasi, Ibu Ini Gendong Jenazah Bayinya Naik Angkot
Jasad bayi dibungkus plastik (CEN)

Berita Internasional

Tak Punya Biaya Sewa Ambulan, Ibu Ini Naik Bus dan Bungkus Jasad Bayi dengan Plastik

RANCAH POST – Aksi seorang wanita mendadak mengejutkan sejumlah orang. Wanita tersebut diketahui membawa jasad bayinya menggunakan bus untuk kembali ke kampung halamannya.

Tentu saja aksi wanita berusia 25 tahun tersebut mengagetkan semua penumpang bus terlebih saat diketahui bahwa wanita tersebut membungkus jasad bayinya dengan plastik.

Dilansir Metro, Kamis (7/12/2017), Silvia Reyes Batalla, sang ibu, nekat membawa jasad putranya yang dibungkus plastik lantaran tak memiliki cukup biaya untuk menyewa ambulan.

Silvia disebutkan ingin menguburkan jasad anak laki-lakinya itu di Puebla, 140 kilometer dari Ibukota Mexico City.

Silvia, kepada petugas yang memeriksanya mengatakan bahwa bayinya yang berusia sekitar 3 bulan itu meninggal karena penyakit jantung.

Bersama dengan suaminya, Alfonso Refugio Dominguez, Silvia memutuskan pergi ke Puebla untuk menguburkan jenazah anaknya dengan menggunakan bus berbiaya murah.

Sebelumnya, pada saat kejadian petugas bus sempat mengira bahwa bayi yang dibawa Silvia masih dalam keadaan hidup sehingga ia memanggil petugas medis.

Namun setelah tiba di lokasi, petugas medis menyatakan bahwa bayi Silvia telah meninggal satu hari sebelumnya.

Akibat adanya insiden tersebut, usaha Silvia kembali ke Puebla untuk menguburkan jenazah bayinya menjadi sia-sia karena tidak diizinkan petugas berwenang.

Insiden itu pun membuat sejumlah saksi prihatin dengan kejadian yang dialami Silvia. “Sungguh malang, saya tidak bisa membayangkan dalam situasi seperti itu,” ucap Aaron Sanchez Cano.

BACA JUGATak Diantar Ambulan Lantaran Terkendala Administrasi, Ibu Ini Gendong Jenazah Bayinya Naik Angkot

“Saya berharap pihak berwenang memberikan kesempatan kepada wanita itu untuk kembali ke kampung halamannya guna menguburkan jenazah bayiny,” kata warga lain bernama Mario Alberto Zuniga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement