Connect with us

WADUH Dikirim Melalui Jasa Ekspedisi, iPhone X Raib Tinggalkan Kardusnya!

Dikirim Melalui Jasa Ekspedisi, iPhone X Raib Tinggalkan Kardusnya!
iPhone X raib saat dikirim. (INSTAGRAM/RENANSTORE)

Internet

WADUH Dikirim Melalui Jasa Ekspedisi, iPhone X Raib Tinggalkan Kardusnya!

RANCAH POST – Kehadiran toko online semakin memanjakan para hobi belanja. Membeli apapun semakin mudah tanpa harus rebutan parkir, berdesakan dan mengantri di kasir saat akan bayar belanjaan.

Tren belanja online bertiup kencang di Indonesia, tak heran bila ecommerce dan toko online tumbuh subur. Bahkan, tak sedikit pula media sosial dijadikan ajang untuk jual beli.

Memang, belanja online tak secetek itu. Ada resiko yang mengintai dibalik belanja online. Terkadang ada saja oknum seller bahkan jasa ekspedisi yang tidak jujur.

Salah satu produk yang menjadi favorit diperjualbelikan di toko online adalah smartphone. Dengan membeli secara online, seringkali terdapat penawaran menarik hingga potongan harga yang menggiurkan.

Nah, ada kisah pilu yang diunggah pada hari Senin (5/12) oleh akun Instagram bernama @renanstore seputar belanja online.

Pesanan Apple iPhone X yang dikirimkan kepada pembeli tidak sesuai dengan yang diharapkan. iPhone X beserta aksesorisnya raib saat kustomer membuka kardus.

A post shared by Renan Store (@renanstore) on

iPhone X tersebut dikirimkan toko melalui jasa ekspedisi JNE, berikut sebagaimana dikutip Instagram.

“Dear @jne_id, mohon usut kasus kami yang mengirimkan iPhone X ke customer, namun saat tiba dan dibuka ternyata iPhone beserta aksesorisnya telah hilang. Iya, hilang, bersih. Pelakunya? Entah, kami juga tidak tau.

Sebenarnya bukan sekali dua kali pula hilang, claim juga berjalan lancar sampai akhirnya uang cair, namun yang bikin kaget kali ini adalah, seriously iPhone X bisa hilang juga? Meskipun memang di cover asuransi, tolong agar kejadian seperti ini jangan terulang lagi, apalagi ini nominalnya puluhan juta rupiah.

Buat yang lain tidak perlu khawatir lalu jadi “ilfeel” ke jasa ekspedisi ini, kecewa memang, tapi uang kalian tetap aman karena kami selalu memakai asuransi, biasanya uang cair 14 hari kerja, betul kan @jne_id? Tapi dengan nominal yang agak besar ini semoga proses nya juga tidak dipersulit ya.

Proses claim sampai uang cair dari pihak JNE akan kami bantu sampai selesai.

Jadi jika ada pertanyaan “kalau barang hilang di JNE bagaimana?”, jawabannya, “kami tentu akan bantu claim kan, uang kalian aman 100% belanja disini, jadi tenang saja.”

Tips untuk kalian jika kurir datang, langsung buka didepan mata si kurir, jadi kalau hilang, ada saksi yang lebih kuat. Jangan ditunda-tunda bukanya, langsung depan kurir pokoknya.”

Pihak toko mengatakan akan membantu mengklaim asuransi kehilangan iPhone X dalam perjalanan pengiriman ini.

Selain itu, toko juga mengharapkan pelanggan untuk tidak khawatir karena uang aman karena telah tercover oleh asuransi.

“Yeay! Thank you @jne_id sudah cepat tanggap merespon kasus iPhone X kami yang hilang. Semoga cepat cair claim asuransi nya.

Penasaran siapa pelakunya. Ayo usut terus @jne_id jangan biarkan nama jelek karena ada yang “nakal”

Selang beberapa waktu, toko online pun mengaku sudah mendapat respon baik dari JNE terkait hilangnya iPhone X dalam pengiriman ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement