Connect with us

Promo Harbolnas 2017, Pilihan Tepat Untuk Lengkapi Perlengkapan Rumah Tangga Anda

Promo Harbolnas 2017, Pilihan Tepat Untuk Lengkapi Perlengkapan Rumah Tangga Anda
Ilustrasi Promo Harbolnas 2017. (INSIDERETAILASIA)

Rumah

Promo Harbolnas 2017, Pilihan Tepat Untuk Lengkapi Perlengkapan Rumah Tangga Anda

RANCAH POST – Memiliki rumah baru bagi keluarga baru pastinya akan sangat menyenangkan. Anda dan pasangan bisa menata sendiri rumah sesuai dengan gaya dan selera.

Namun tentunya sebelum bisa menata rumah, harus ada perlengkapan dan perabot rumah tangga sehingga rumah menjadi lengkap dan nyaman untuk dihuni.

Kebutuhan dana untuk membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga pastinya tak sedikit apalagi jika dibutuhkan secara bersamaan seperti keperluan mengisi rumah baru.

Namun ada solusi yang bisa Anda manfaatkan di akhir tahun ini yaitu menggunakan promo harbolnas 2017 dari ecommerce situs jual beli online di Indonesia yang menjual berbagai produk dengan harga hemat.

Harbolnas merupakan singkatan dari hari belanja online nasional yang dirayakan setiap tahun sekali di akhir tahun atau bulan Desember.

Pada moment perayaan tersebut, banyak ecommerce melakukan promosi dengan cara memberikan promo pada calon pembeli.

Promo harbolnas yang biasa diberikan antara lain

  • Potongan harga hingga 90%.
  • Flash sale.
  • Midnight sale.
  • Gratis ongkos kirim.
  • Gratis voucher belanja.
  • Beli 1 gratis 1.
  • Dsb.

Karena diikuti oleh banyak pelaku pasar online, pastinya akan banyak jenis produk yang diperjualbelikan dengan harga yang lebih murah.

Anda bisa mencari perlengkapan rumah tangga yang Anda butuhkan di hari perayaan tersebut untuk bisa mendapatkan harga miring sehingga tak membuat kantong menipis.

Yang perlu menjadi catatan Anda adalah, bahwa perayaan hari belanja online tersebut dilakukan secara mandiri oleh para pelaku pasar online sehingga antara satu situs jual beli dan lainnya tidak memiliki hubungan dalam menjalankan perayaan.

Satu situs bisa merayakan promo harbolnas 2017 di minggu pertama bulan Desember sedangkan situs lain bisa merayakan di minggu yang lainnya. Ada juga situs online yang bahkan merayakan di bulan November sesuai dengan kebijakan mereka.

Perayaan yang dilakukan secara mandiri tersebut juga bisa menjadi keuntungan bagi Anda. Anda bisa membeli satu per satu kebutuhan perlengkapan rumah tangga sehingga tidak terlalu berat seperti ketika harus berbelanja dalam satu waktu saja.

Misalnya pada situs belanja A, Anda membeli sebuah rice cooker terlebih dahulu sedangkan di minggu berikutnya Anda membeli lemari es di situs belanja B.

Hal tersebut bisa dilakukan asalkan harganya sesuai dengan budget Anda. Dengan program potongan harga dari Harbolnas tentunya akan sangat membantu dalam memberikan harga yang lebih terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan rumah tangga atau perlengkapan rumah, Anda juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan lainnya seperti pakaian, sepatu, jam tangan branded dan sebagainya.

Harbolnas dan situs belanja tidak mengkhususkan hanya memberikan promo untuk barang-barang tertentu saja. Bahkan mesin-mesin besarpun bisa saja diberikan potongan harga bila situs belanja yang menjualnya memiliki kebijakan untuk melakukan hal tersebut.

Untuk itu pastikan Anda mengetahui jadwal perayaan harbolnas yang dilakukan oleh banyak situs belanja untuk bisa mengecek apakah barang kebutuhan Anda sedang di diskon ataukah tidak.

Manfaatkan promo belanja harbolnas dengan baik apalagi saat Anda memerlukan banyak perlengkapan rumah tangga. Dari barang elektronik hingga perlengkapan dapur bisa saja menjadi produk promo yang diberikan potongan harga hingga 90%.

Anda cukup memilih produk mana yang akan dibeli dan dibeli dari situs mana sehingga bisa menghemat ongkos kirim. Pada promosi situs tertentu, bahkan ada program gratis ongkos kirim sehingga Anda tak perlu repot untuk memikirkan biaya kirimnya yang bisa jadi lebih mahal daripada harga produk yang akan dibeli.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Rumah

Advertisement
Advertisement