Connect with us

Huawei Nova 2S Resmi Dirilis dengan Layar FullView dan Empat Kamera

Huawei Nova 2S Resmi Dirilis dengan Layar FullView dan Empat Kamera
Huawei Nova 2S. (HUAWEI)

Info Gadget Terbaru

Huawei Nova 2S Resmi Dirilis dengan Layar FullView dan Empat Kamera

RANCAH POST – Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Huawei pun akhirnya resmi merilis ponsel unggulan terbaru berjuluk Nova 2S dengan layar penuh (fullview) dan empat kamera.

Huawei Nova 2s hadir tak jauh berbeda dari ponsel perusahaan yang telah meluncur sebelumnya yaitu V10 maupun V10 View, baik dari segi spesifikasi, desain bahkan harga yang diusungnya.

Seperti halnya Nova 2i, kelebihan Huawei Nova 2S mengedepankan fitur quad kamera. Dua sensor kamera utama dan dua sensor kamera selfie. Juga, kehadiran chipset Kirin 960 menjadi keunggulan tersendiri bagi Nova 2S ini.

Huawei Nova 2S hadir dengan layar lebar beresolusi FHD+ mengukur diagonal 5.99 inci yang dibalut kaca 2.5D, desain bezel yang cukup tipis di bagian atas dan bawah, terdapat sensor sidik jari di bawah layar.

Spesifikasi Nova 2S di sektor dapur pacu antara lain didukung chipset unggulan Kirin 960, tiga pilihan RAM dan dua memori internal seperti 4GB/64GB, 6GB/64GB, dan RAM 6GB/128GB.

Keunggulan Huawei Nova 2S juga terlihat di departemen kamera, dimana perangkat disematkan empat buah kamera. Dua diantaranya diletakkan di bagian depan dengan konfigurasi 20MP + 2MP, lengkap bersama flash LED, dan dukungan face unlock.

Huawei Nova 2S Resmi Dirilis dengan Layar FullView dan Empat Kamera

Sementara di bagian belakang juga ditawarkan fitur dual kamera yang masing-masing menawarkan resolusi sensor utama 16 MP dan 20 MP sensor monokrom yang telah mendukung zoom.

Nova 2S menjalankan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo 8.0, dan ditenagai sebuah baterai berkapasitas 3340 mAh yang diklaim mampu mengisi 0-100% hanya dalam waktu dua jam.

Fitur Huawei Nova 2S lain adalah adanya dukungan konektivitas NFC, Bluetooth 4.2 aptX dengan aptX HD, dual SIM (hybrid), dan juga memiliki port USB Tipe-C.

Harga Huawei Nova 2S dibanderol mulai CNY2699 atau Rp5.5 jutaan untuk model RAM 4GB/64GB, CNY2999 atau Rp6.1 jutaan untuk varian RAM6GB/64GB, dan model high-end dengan RAM6GB/128GB dijual CNY3399 atau setara kisaran Rp6.9 jutaan.

Huawei Nova 2S tersedia dalam lima pilihan warna seperti Cherry Pink, Obsidian black, Light Blue, Silver Diamond Gray, dan Acacia Red.

Preorder Nova 2S dibuka di hari yang sama setelah peluncuran, namun ponsel akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 12 Desember.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement