Jelang Harbolnas 2017, Toko Online Resmi Apple Hadir di Lazada Indonesia

Apple Authorised Reseller Lazada Indonesia
Apple Authorised Reseller Lazada Indonesia

RANCAH POST – Jelang event Harbolnas dan peluncuran iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Tanah Air, Lazada Indonesia akhirnya resmi menjadi toko online resmi produk-produk Apple.

Jika Harbolnas 2017 akan digelar pada tanggal 12 Desember nanti, trio Apple telah dikabarkan akan resmi diluncurkan setidaknya pada tanggal 22 Desember mendatang.

Sebagai Authorised Reseller, Lazada Indonesia akan melayani pelanggan Apple di Asia Tenggara. Selain Indonesia, termasuk tiga negara lain seperti Singapura, Filipina dan Thailand.

Tak berhenti sampai di situ, toko online resmi Apple di ecommerce milik Alibaba juga bakal hadir di dua negara Asia lainnya seperti Malaysia dan Vietnam mulai 11 Desember mendatang.

Lazada dikabarkan akan menyediakan produk-produk resmi merk Apple yang langsung diambil dari pabrik yang berada di Tiongkok.

Menurut laman resmi di Lazada, produk Apple yang ditawarkan antara lain perangkat iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV 4K, MacBook, iMac, Mac mini, aksesoris Mac dan Apple, Beats, AirPods dan masih banyak lainnya.

Dengan hadirnya Apple Authorised Reseller di Lazada, memungkinkan pengguna di Asia Tenggara termasuk Indonesia dapat membeli perangkat original yang dijual dengan harga cukup kompetitif.

Misalnya saja, harga iPhone 6 (32GB) warna Gold di toko online resmi ini dibanderol paling terjangkau dibanding yang ditawarkan ecommerce atau toko online lain yang ada di Indonesia.

Tiga hari lagi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 akan digelar, sejauh mana persiapan Anda jelang pesta belanja online tahun ini?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here