Segera Dijual Preorder, Ternyata Segini Harga LG V30 Plus di Indonesia

Harga LG V30 Plus Indonesia
Harga LG V30 Plus Indonesia

RANCAH POSTLG Indonesia telah mengkonfirmasi akan merilis smartphone anyar V30 Plus di penghujung tahun ini. Kabarnya, handset akan dijual preorder mulai minggu depan. Lantas, berapa harga LG V30 Plus?

Bicara soal banderol, sebuah bocoran poster dari peritel lokal beredar di media sosial yang mengungkapkan bahwa harga LG V30 Plus akan dijual resmi pada angka Rp10.499.000.

Besaran harga ini sangat sinkron dengan apa yang dikatakan oleh petinggi LG Indonesia yang mengklaim akan menjual V30 Plus di Indonesia pada kisaran Rp10 jutaan.

Dalam kurun periode early bird preorder, LG menawarkan earphone B&O Play. Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan LG FORCE Bluetooth wireless headset secara cuma-cuma.

Menilik harga tersebut, LG V30 Plus dapat dipastikan akan berkompetisi dengan perangkat milik Samsung yang sudah terlebih dahulu dijual di Indonesia, Galaxy S8, yang memiliki banderol harga Rp 10,5 jutaan.

Segera Dijual Preorder, Ternyata Segini Harga LG V30 Plus di Indonesia

Meski demikian, LG V30 Plus ini akan hadir memberikan ruang memori internal lebih lega berkapasitas 128GB.

Apa lagi yang ditawarkan V30 Plus ini? Handset dibekali spek chipset mumpuni Qualcomm Snapdragon 835, 4GB RAM, fitur dual kamera belakang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 13 MP.

Selain itu, lensa utama ini telah didukung aperture f/1.6, dan kamera selfie 5 MP disematkan di bagian depan perangkat.

Fitur lain seperti sertifikat IP68, sistem operasi Android Nougat v7.1.2, dual SIM, dan baterai berkapasitas 3300 mAh yang telah mendukung fitur Quick Charge 3.0.

Sayangnya, LG Mobile Indonesia masih bungkam perihal kapan tanggal rilis LG V30 Plus di Tanah Air.

Namun dapat dipastikan, jika preorder V30 Plus dibuka minggu depan maka tanggal rilis pun tidak akan lama lagi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here