Tendang Kucing Seperti Bola, Kelakuan Pemuda Ini Bikin Netizen Geram

Tendang Kucing Seperti Bola Kelakuan Pemuda Ini Bikin Netizen Geram
Tendang Kucing Seperti Bola Kelakuan Pemuda Ini Bikin Netizen Geram

RANCAH POST – Sebagai makhluk yang sama-sama hidup di dunia, sudah seharusnya manusia dan hewan memiliki hubungan yang baik, apalagi tidak sedikit dari mereka yang bahkan tidak jarang dari mereka para hewan yang membantu manusia untuk menyelesaikan urusannya.

Salah satunya adalah anjing pelacak. Mereka memiliki manfaat yaitu membantu petugas kepolisian untuk melacak pelaku kejahatan atau benda-benda mencurigakan.

Bukan hannya itu saja, sejumlah binatang jinak yang lucu pun kerap diambil manusia untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan yang mereka rawat seperti anggota keluarganya sendiri di rumah.

Namun sayangnya saat ini sejumlah kekerasan terhadap hewan sering sekali terjadi. Banyak binatang malang yang harus menjadi korban kebiadaban manusia.

Tentu saja hal ini kian mengkhawatirkan terlebih kelakuan tak pantas itu kebanyakan dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang.

Seperti salah satunya dilakukan oleh pemuda bertopi hitam berbaju merah ini. Sengaja direkam dan diunggah oleh Intagram Storynya, ia tampak menjadikan seekor kucing sebagai bola.

Video tindakan pemuda inipun menapatkan perhatian dari netizen dan diunggah ulang oleh sejumlah akun di media sosial. Salah satunya akun Eris Riswandi di Facebook dan juga Instagram Makrupita.

‘Kucing dijadiin bola sama manusia manusia micin ini. kalau ketemu di jalan tolong sleding kepala mereka. kalau bisa cari siapa mereka, ada Intagramnya juga terlampir.’ tulisnya.

Tentu saja kelakuan biadap yang dilakukan pemuda ini pun langsung membuat netizen geram.

Mereka menumpahkan kekesalannya dii dalam kolom komentar.

‘Apa dia juga manusia, kalo manusia kok gak punya otan sama hati ya’, tulis salah satu netizen.

BACA JUGA

‘Biar suatu saat juga tuh nanti manusia bejat kaya gitu di bales, dia akan di perlakukan begitu juga jadi bulan-bulanan orang sampe ampun-ampun gak ada yang nolong’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here