Xiaomi Mi MIX 2S Bakal Jadi Ponsel Pertama Gunakan Snapdragon 845

Gambar Konsep Xiaomi Mi MIX 2S
Gambar Konsep Xiaomi Mi MIX 2S

RANCAH POST – Vendor ponsel Xiaomi dilaporkan akan memperkenalkan Mi MIX 2S sebelum digelarnya hajatan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, dan kini beredar kabar spek chipset penerus Mi MIX 2.

Sebuah bocoran anyar telah beredar mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX 2S akan mempekerjakan chipset anyar besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 845.

Jika rumor spek chipset ini benar adanya, maka tak dapat disangkal lagi Mi MIX 2S bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 845.

Selain Xiaomi, Samsung juga akan membekali Galaxy S9 dan S9+ dengan chipset Snapdragon 845 namun kedua perangkat akan diumumkan dalam gelaran MWC 2018 di Barcelona.

Jika raksasa elektronik Korea Selatan ingin mengklaim menjadi pabrikan pertama yang mengusung Snapdragon 845, maka perusahaan harus mengumumkan kedua perangkat lebih awal dari Xiaomi.

Menurut bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi MIX 2S muncul dalam gambar render yang memperlihatkan perangkat menawarkan desain layar depan dengan layar poni mirip ponsel iPhone X.

BACA JUGA: Xiaomi Mi MIX 2S Rilis Sebelum Gelaran MWC

Sayangnya, handphone Mi MIX 2S ini masih minim bocoran. Namun jelang peluncuran yang tinggal menghitung hari, diharapkan perangkat akan dibocorkan di jagat internet.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here