Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Pasar Indonesia

HP Infinix S2 Pro
HP Infinix S2 Pro

RANCAH POST – Usai meluncurkan smartphone flagship Zero 5 di Indonesia beberapa waktu lalu, Infinix tampaknya masih memiliki perangkat lain siap luncur di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Sebuah ponsel Infinix X573-LTE telah mengantongi sertifikat dari TKDN dan Postel baru-baru ini. Spekulasi beredar bahwa handphone akan meluncur di Indonesia membawa nama resmi Infinix Hot S3.

Tak ada banyak informasi yang dibocorkan oleh kedua situs milik pemerintah selain nomor model, nomor sertifikat, dan fitur konektivitas yang akan diusung ponsel Infinix Hot S3 (X573).

Infinix Hot S3 terungkap di Geekbench akhir tahun lalu, situs benchmark populer mengungkapkan bahwa handset akan menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0 dan dibekali RAM 3GB.

Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Pasar Indonesia
Infinix X573-LTE. (TKDN)

Selain itu, situs benchmark juga menunjukkan bahwa Infinix X573 akan ditunjang chipset octa-core 1.4 GHz besutan Qualcomm, namun tidak diketahui varian Snapdragon yang akan digunakan.

Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Pasar Indonesia
Infinix X573-LTE. (POSTEL)

Situs Geekbench mencatat, saat ponsel Infinix dengan nomor model X573 dilakukan pengujian, perangkat mencetak skor 656 untuk tes single-core, dan meraih skor 2505 saat uji multi-core.

Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Pasar Indonesia
Infinix Hot S3 (X573-LTE). (Geekbench)

Bocoran yang beredar di jagat ponsel juga menyebutkan bahwa Infinix Hot S3 akan dikemas layar 5.5 inci, tak diketahui apakah akan menawarkan desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Fitur lain yang dirumorkan diantaranya kehadiran sensor pemindai sidik jari yang disematkan di belakang, konektivitas 4G LTE, kamera depan dan belakang masing-masing dengan dual flash LED, serta baterai 4000 mAh.

BACA JUGA: Infinix Zero 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp3.5 Jutaan

Saat ini, tidak ada informasi kapan Infinix Indonesia akan merilis ponsel Hot S3 di Tanah Air. Namun mengingat ponsel telah disetujui TKDN dan Postel, itu artinya perangkat akan segera mendarat resmi di Indonesia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here