Congkel Gigi Sakit dengan Paku Berkarat, Kondisi Wanita di Tasikmalaya Ini Mengenaskan dan Butuh Bantuan

Congkel Gigi Sakit dengan Paku Berkarat Kondisi Wanita di Tasikmalaya Ini Mengenaskan dan Butuh Bantuan
Congkel Gigi Sakit dengan Paku Berkarat Kondisi Wanita di Tasikmalaya Ini Mengenaskan dan Butuh Bantuan

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Kondisi mengenaskan dialami seorang wanita di Tasikmalaya Jawa Barat.  Rahang wanita itu mengalami infeksi yang cukup parah.

Infeksi pada rahang yang dialami wanita di Tasikmalaya itu terjadi lantaran ia mencongkel giginya yang sakit menggunakan paku berkarat.

Dilansir dari Akun Facebook Visit Tasik, wanita yang mengalami infeksi pada bagian rahang itu bernama Saminem, asal Kampung Cikaret Desa Cikawunggading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Melalui postingannya, akun Visit Tasik meminta kepada siapa pun jika bertemu dengan wanita itu untuk memberikan bantuan.

“Saya menemukan seorang ibu yang butuh pertolongan pemerintah khususnya Tasikmalaya, beliau mengalami infeksi parah pada rahang gigi nya. Kronologisnya beliau dahulu sakit gigi, dikarenakan sakitnya tak tahan kemudian beliau mencongkel gigi nya pake paku yang berkarat, alhasil giginya seperti itu Sekali lagi bagi kalian yang mempunyai empati tolong bantu jika menemukan ibu ini di sekitaran pasar cikurubuk pas masuk ke pasar malam nya,” tulis akun Visit Tasik, 5 Januari 2018.

Postingan akun Visit Tasik itu pun langsung mendapat tanggapan dari para netizen yang turut iba dengan kondisi perempuan tersebut.

Dede Rahmat: “Manawi Kang Hidayat tiasa menjembatani ka pihak terkait atanapi bade ku akang dewan ge langkung sae, haturnuhun.”

Imas Sutisniawati: “Budi pan rek nyalonkn kuwu tolongan atuh warga salemburna karunya.”

Nur Chya Aquarius: “Yaallah kasian bngt ibu itu 😒”

Yanti Nurhayati: “Pasihan terang ka parangkat desa, dinas kesehatan Tasikmalaya, atanapi ka dinas sosial, kumargi kedah enggal ditangani hawatos, mugia sing aya jalan.”

Rama Dony Dony: “Kasihan. Mohon segera ditindak lanjuti.”

BACA JUGAVIDEO Viral Kids Zaman Now Nongkrong di Mayasari Plaza Tasikmalaya Sembari Mesum Ini Bikin Netizen Kesal

Malik Kasaha: “Aduh karunya teuing.cobi atuh para aparat terdekat turun tangan tuk membawax ke dinas kesehatan.”

Sekedar informasi, bagi yang ingin memberikan bantuan bisa langsung menghubungi nomor 082316738674 atau menghubungi akun Visit Tasik.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here