Connect with us

Berita Sepak Bola

Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia vs Islandia Akan Dilaksanakan Dua Kali

Published

on

Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia vs Islandia Akan Dilaksanakan Dua Kali
Timnas Indonesia. (OKEZONE)

RANCAH POST – Menjelang Asian Games 2018, PSSI membuktikan komitmennya dalam berlaga dengan persiapan matang melalui uji coba pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia.

Persiapan ini pun tidak tanggung-tanggung, tim yang dipilih oleh PSSI adalah timnas Islandia yaitu tim yang berhasil lolos di Piala Dunia 2018.

Di laga persahabatan kali ini, Islandia bahkan akan melakukan 2 kali pertandingan dengan 2 tim Indonesia yang formasinya berbeda.

Pada pertandingan pertama, Islandia akan melawan tim Indonesia Selection pada 11 Januari 2018. Tim Indonesia Selection merupakan tim Indonesia dengan format pemain yang dipilih oleh rakyat Indonesia melalui polling.

Pertandingan pertama ini akan dilaksanakan pada 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sedangkan pertandingan kedua akan dilaksanakan pada 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, DKI Jakarta.

Untuk memuaskan pendukung setia Timnas Indonesia, PSSI bekerja sama dengan bukalapak sebagai agen jual tiket Indonesia vs Islandia resmi, agar penjualan tiket bisa mudah dijangkau oleh seluruh pendukung setia timnas Indonesia.

Pendukung setia Timnas Indonesia bisa menyaksikan laga persahabatan Indonesia vs Islandia secara langsung, dengan memesan tiketnya secara online di bukalapak.

Tiket yang dijual di bukalapak pun beragam, dimulai dari harga yang paling murah yaitu Rp. 100.000,- hingga yang paling mahal sebesar Rp. 200.000,- .

Yang menarik lagi, apabila membeli tiket Indonesia vs Islandia di situs penjualan bukalapak, kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 5% untuk semua jenis tiket.

Tiket yang dijual dibedakan berdasarkan lokasi duduk dalam stadion yaitu tribun timur, tribun utara, tribun selatan, dan tribun barat yang dipergunakan untuk penonton VIP.

Rincian harga untuk tiap lokasi duduk penonton adalah tribun timur dan tribun utara sebesar Rp. 100.000, tribun selatan sebear Rp. 150.000,- dan untuk tiket VIP di tribun barat sebesar Rp. 200.000,-.

Pertandingan Indonesia Selection melawan Timnas Islandia merupakan pertandingan yang diprediksi akan mengundang banyak perhatian para pendukung setia Timnas Indonesia.

Pasalnya, pemain dari timnas Indonesia akan dipilih secara langsung melalui polling di situs resmi milik PSSI. Sebanyak 22 pemain dari 35 pemain yang ada, telah dipilih berdasarkan hasil polling terbanyak yang telah resmi ditutup pada 14 Januari 2018 kemarin.

Dengan sistem seperti ini, seluruh pendukung setia timnas Indonesia bisa menentukan sendiri dan melihat pemain andalannya bermain di laga persahabatan melawan Islandia kali ini.

Tetapi bila merasa kurang dengan pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia tanggal 11 Januari nanti, kalian bisa menyaksikan kehebatan Timnas Indonesia sekali lagi di tanggal 14 Januari selanjutnya.

Pertandingan Timnas Indonesia dan Timnas Islandia yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan pemakaian pertama setelah direnovasi sejak awal tahun 2017.

Laga Persahabatan Indonesia dan Islandia resmi dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah mendapatkan persetujuan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Laga persahabatan ini dirasa menjadi momentum yang tepat selain sebagai uji coba Timnas Indonesia dalam menghadapi Asian Games 2018 juga sebagai pembukaan kembali Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berbagai perubahan pasca renovasi Stadion Utama GBK, menurut pihak PU harus bisa dijaga bersama dengan mengedukasi para suporter untuk sama-sama menjaga keutuhan stadion GBK, yang kini diklaim telah memiliki seperangkat pencahayaan terbaik se-dunia.

Loading...
Advertisement