Harga Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Dibanderol Rp1.4 Jutaan?

Gambar Xiaomi Redmi Note 5
Gambar Xiaomi Redmi Note 5

RANCAH POST – Perusahaan ponsel asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi kembali ramai diantisipasi untuk meluncurkan smartphone baru Redmi Note 5 setelah dirumorkan akan diganti model Redmi 5 Plus.

Usai dilaporkan akan menggendong chipset Qualcomm Snapdragon 632, dan menampilkan foto bocoran desain ponsel, kini berhembus kabar mengenai banderol harga Redmi Note 5.

Bocoran harga Xiaomi Redmi Note 5 terungkap setelah ponsel dijadikan hadiah oleh sebuah perusahaan yang tengah menggelar kontes di forum MIUI.

Menurut postingan kontes di forum, terungkaplah bahwa harga Redmi Note 5 tersebut dibanderol CNY699 atau setara sekitar Rp1.4 jutaan (kurs hari ini).

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Dibanderol Rp1.4 Jutaan?
Harga Xiaomi Redmi Note 5. (MIUI)

Dari apa yang tersirat, Xiaomi kemungkinan akan segera meluncurkan perangkat Redmi Note 5. Soal banderol, harga yang tercantum di forum bisa saja merupakan harga untuk model standar.

Namun demikian, banderol harga tersebut tidak menutup kemungkinan salah penulisan. Karena harga tersebut sangat cocok dengan harga Redmi Note 5A.

Xiaomi Redmi Note 5 disebut-sebut akan menawarkan layar 5.99 inci, resolusi Full HD+, aspek rasio 18:9, sokongan chipset Snapdragon 632, dan kapasitas RAM 4GB.

BACA JUGA: Inikah Wujud Asli Xiaomi Redmi Note 5?

Saat ini kabar tanggal rilis Redmi Note 5 masih gelap gulita. Namun diharapkan ponsel akan segera terkuak melalui bocoran-bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here