Heboh, Beredar Video Pengantin Pria Jatuh Pingsan Di Pelukan Mantan yang Sedang Bernyanyi, Ternyata ini Yang Terjadi Sebenarnya!

Heboh Beredar Video Pengantin Pria Jatuh Pingsan Di Pelukan Mantan yang Sedang Bernyanyi Ternyata ini Yang Terjadi Sebenarnya
Heboh Beredar Video Pengantin Pria Jatuh Pingsan Di Pelukan Mantan yang Sedang Bernyanyi Ternyata ini Yang Terjadi Sebenarnya

RANCAH POST – Belum lama ini sebuah video yang beredar di media sosial facebook menjadi viral. Dalam video tersebut tampak seorang perempuan yang sedang bernyanyi di sebuah acara pernikahan.

Bukan wanita biasa, ternyata ia adalah mantan kekasih dari mempelai pria yang menikah saat itu.

Ia pun tampak menyanyi dengan penuh penghayatan hingga terbawa suasana dan terlihat menangis.

Namun tiba-tiba saja, mempelai pengantin pria datang dan memeluk mantannya yang sedang menyanyi tersebut.

Tentu saja hal ini pun langsung membuat orang-orang disana heboh dan berusaha untuk memisahkan keduanya. wanita itu pun terlihat mendorong pengantin pria.

Namun suasana semakin rumit saat di pria tiba-tiba tak sadarkan diri. Video ini pun menjadi viral dan dibahas oleh para netizen.

Karena video ini menjadi ramai diperbincangkan dan dibagikan netizen di sejumlah media sosial. Wanita yang merupakan mantan dari lelaki tersebut pun memberikan klarifikasinya tentang apa yang terjadi sebenarnya.

Ia mengaku memberikan klarifikasi ini karena banyak orang yang menganggap dirinya sengaja untuk merusak pernikahan pengantin dan merebut si pria dari istrinya.

Pertama ia menegaskan bahwa pria itu adalah mantannya, bukan kekasihnya yang meninggalkan dirinya untuk menikah.

Ia juga hadir di pernikahan karena orang tua mempelai pria yang meminta, dan untuk menghormati mereka karena mereka memiliki hubungan yang cukup dekat dengannya, maka wanita itu pun datang.

Ia menangis saat menyanyi karena terharu bahagia, ditambah dengan para penonton yang melihat sambil menangis. Hal ini membuatnya tak bisa menahan air mata.

Sang mempelai pria juga disebutkan tidak lari, ia kembali dari toilet dan langsung memeluknya.

Wanita tersebut mengaku terkejut bahkan mendorong pengantin pria hingga jatuh pingsan.

Posted by Sukma Henny on Thursday, January 11, 2018

Ia juga menceritakan bahwa dirinya saat ini telah memiliki pasangan. Ia juga menceritakan mengapa ia bisa putus dari pria tersebut.

BACA JUGA

Klarifikasi dari wanita ini pun kembali viral dan mendapatkan simpati dari para netizen.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here