Connect with us

Info Gadget Terbaru

LG G7 Meluncur Bulan Maret, Tersedia Sebulan Kemudian

Published

on

LG G7 Meluncur Bulan Maret, Tersedia Sebulan Kemudian
LG G6. (LGCOM)

RANCAH POST – Salah satu raksasa smartphone asal Korea Selatan, LG tampaknya bakal adem ayem menanggapi gelaran Mobile World Congres (MWC) tahun ini.

Tak ada ponsel flagship yang akan dirilis di ajang MWC 2018, padahal perusahaan meluncurkan LG G6 dalam gelaran MWC 2017 pada bulan Februari tahun lalu.

Tak heran bila sampai sejauh ini jagat bocoran sangat minim informasi yang mempergunjingkan fitur maupun spesifikasi LG G7 penerus smartphone G6.

Menurut laman Investor, perusahaan Korea Selatan itu disebutkan tidak akan meluncurkan smartphone unggulan berikutnya di ajang MWC 2018.

Lebih lanjut, situs menyebutkan bahwa vendor ponsel akan memperkenalkan LG G7 pada bulan Maret mendatang, dan perangkat baru akan tersedia mulai bulan April.

Berkaca pada tahun lalu, LG ngidam G6 disokong chipset Snapdragon 835. Namun sayang, sang rival menghabiskan stok chipset hingga LG pun harus pasrah mengadopsi Snapdragon 821.

Sekarang, LG G7 juga diprediksi telat rilis. Spekulasi kembali soal chipset, karena Snapdragon 845 juga bakal dipekerjakan pada duo flagship Samsung, Galaxy S9 dan S9 Plus.

Terlepas dari pembahasan chipset, ponsel unggulan LG G7 diharapkan akan menampilkan layar OLED FullVision yang menawarkan aspek rasion 18:9.

BACA JUGA: Masih Kesal, LG G7 Dipastikan Jadi yang Pertama Pakai Snapdragon 845?

LG G7 juga telah digosipkan akan dibekali fitur keamanan berupa identifikasi mata atau iris untuk membuka perangkat.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement