Usung Layar Penuh, Begini Render Resmi Alcatel 3C Jelang Rilis Bulan Depan

HP Alcatel 3C
HP Alcatel 3C

RANCAH POST – Pabrikan smartphone TCL telah mengumumkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 diri akan menggempur pasar ponsel dengan merilis serangkaian perangkat anyar merk Alcatel.

Sayangnya, perusahaan masih menutup rapat spesifikasi ponsel-ponsel Alcatel yang diperkirakan akan dirilis dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 bulan depan di Barcelona, ​​Spanyol.

Namun demikian, satu per satu ponsel perusahaan mulai muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Alcatel 3C, baru-baru ini perangkat telah bocor mengungkapkan pilihan warna yang ditawarkan.

Alcatel 3C merupakan ponsel entry-level yang menampilkan kesan premium berkat desain bodi yang ramping, dan memiliki rangka polikarbonat dengan tekstur metalik.

Alcatel 3C akan hadir mengukur dimensi bodi 161 x 76 x 7.9 mm dan berbobot 168 gram. Handset dilengkapi layar berukuran 6 inci, mendukung resolusi 720 x 1440 piksel (HD+), dan aspek rasio 18:9.

Bagian dapur pacu, handphone Alcatel ini dibesut chipset quad-core 1.3 GHz MediaTek MT8321, RAM sebesar 1GB, dibenamkan memori internal 16GB, dan dukungan slot microSD.

Usung Layar Penuh, Begini Render Resmi Alcatel 3C Jelang Rilis Bulan Depan
Spesifikasi HP Alcatel 3C. (SLASHLEAKS)

Urusan fotografi, ponsel Alcatel terbaru ini disematkan kamera utama 8MP di belakang, dan kamera selfie 5MP di depan. Kamera juga telah dibekali fitur flash LED.

Ponsel juga dilengkapi fitur konektivitas seperti dual SIM, WiFi, HSPA+, Bluetooth 4.2, dan GPS. Perangkat dijalankan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan dijejali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Soal banderol, beredar spekulasi yang mengatakan bahwa harga Alcatel 3C akan dibanderol sekitar EUR120 atau setara kisaran Rp1.9 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Alcatel 3C Bocor Jelang Rilis di CES 2018

Handset akan tersedia dalam tiga varian warna seperti Metallic Black, Metallic Blue dan Metallic Gold.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here