Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Debut Bulan Februari

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9
Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

RANCAH POSTSamsung akhirnya buka suara perihal smartphone unggulan berikutnya Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam sebuah koneferensi pers selama gelaran Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas.

DJ Koh, Kepala Divisi Mobile Samsung menegaskan bahwa dua smartphone unggulan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan diumumkan bulan Februari dalam ajang Mobile World Congress.

Sebelumnya Samsung sempat dirumorkan akan memperkenalkan perangkat Galaxy S9 dalam ajang CES 2018, namun rumor tersebut kemudian dibantah bahwa ponsel akan diungkap di Barcelona.

Ponsel flagship besutan raksasa Korea Selatan, Galaxy S9 dan S9 Plus akhir-akhir ini telah menjadi bulan-bulanan di jagat bocoran. Serangkaian informasi terkuak mengungkapkan desain maupun spesifikasi.

Bocoran terakhir mengklaim bahwa duo Samsung Galaxy S9 akan ditawarkan dalam beberapa pilihan kapasitas RAM dan memori internal.

Galaxy S9 akan dibekali RAM 4GB dan dua pilihan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Sedangkan S9 Plus akan ditawarkan dengan RAM 6GB dan empat pilihan memori internal 64GB, 128GB, 256GB dan 512GB.

Samsung juga dikabarkan akan mempekerjakan chipset Snapdragon 845 untuk pasar Amerika dan Cina, sedangkanasar internasional perusahaan lebih memilih chipset Exynos 9810.

Lebih lanjut, duo smartphone Galaxy S9 dan S9+ diharapkan akan dikemas bentang layar masing-masing mengukur diagonal 5.8 inci dan 6.2 inci.

BACA JUGA: Inikah Kapasitas RAM dan Memori Internal Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

Sementara Galaxy S9 dikabarkan hanya akan memiliki sebuah kamera di belakang, sedangkan S9 Plus akan disematkan fitur dual kamera utama di belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here