Connect with us

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 5A Sudah Terjual Sejuta Unit Sejak Resmi Diluncurkan

Published

on

Xiaomi Redmi 5a Sudah Terjual Sejuta Unit
Xiaomi Redmi 5A. (MIUI)

RANCAH POST – Kehadiran smartphone Redmi 5A bisa jadi merupakan angin segar bagi para pengguna Android, hal ini dikarenakan untuk dapat mencicipi ponsel mumpuni tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Sejak dirilis pertama kali di India pada awal Desember tahun lalu, Xiaomi Redmi 5A mendapat sambutan hangat dari pada Mifans di seluruh dunia. Tak heran bila angka penjualan ponsel melejit.

Manu Kumar Jain selakuĀ Global VP dan Managing Director Xiaomi, melalui akun media sosial Twitter mengklaim bahwa ponsel Redmi 5A telah terjual sejuta unit dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Saat meluncur di India, ponsel baru Xiaomi berjuluk ‘Desh Ka Smartphone‘ ini ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas RAM dan memori internal.

Xiaomi Redmi 5A menawarkan RAM 2GB dan memori internal 16GB, sedangkan Redmi 5A Prime menghadirkan kapasitas memori lebih besar, yakni RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Harga Xiaomi Redmi 5A di India dibanderol INR5999 atau setara Rp1.2 jutaan, sedangkan harga Redmi 5A Prime dibanderol sedikit lebih tinggi yaitu INR6999 atau sekitar Rp1.4 jutaan.

Sedikit mengulas spesifikasi Xiaomi Redmi 5A, ponsel dilengkapi layar 5 inci, resolusi HD, chipset Snapdragon 425, dual SIM, dan slot khusus microSD.

Kamera belakang Redmi 5A memiliki resolusi 13MP, sedangkan kamera selfie menawarkan sensor dengan resolusi 5MP. Ponsel dijalankan pada MIUI 9 berbasis Android Nougat, dan ditenagai baterai 3000 mAh.

BACA JUGA: UNBOXING Xiaomi Redmi 5A Indonesia

Xiaomi Redmi 5A juga sudah dirilis resmi di Indonesia beberapa waktu lalu dan handset ditawarkan dengan banderol harga yang lebih murah, yaitu Rp 999.000.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement