Box Kemasan Samsung Galaxy S9 Terungkap, Ini Spesifikasi Yang Tertulis!

Box Kemasan Samsung Galaxy S9 Terungkap
Box Kemasan Samsung Galaxy S9 Terungkap

RANCAH POST – Samsung telah mengkonfirmasi akan memperkenalkan smartphone flagship Galaxy S9 dan Galaxy S9+ bulan Februari mendatang dalam gelaran Mobile World Congress 2018 di Barcelona.

Jelang peluncuran yang semakin dekat, handset Samsung Galaxy S9 kembali bocor di jagat maya. Kali ini bocoran datang berkat kemunculan foto box kemasang Galaxy S9 yang kemudian mengungkap spesifikasi.

Menurut apa yang tertulis pada box kemasan, spesifikasi Samsung Galaxy S9 antara lain akan memiliki ukuran layar 5.6 inci yang mengadopsi Super AMOLED dengan resolusi Quad HD+.

Pada bagian kamera, kemasan juga mengungkap bahwa handset disematkan dual kamera belakang OIS (super speed dual pixel) masing-masing 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.5 dan f/2.4.

Kamera belakang Galaxy S9 disebutkan akan mendukung fitur Super Slow-motion video. Sementara untuk kebutuhan selfie, Galaxy S9 akan dilengkapi kamera depan 8 megapiksel dengan autofokus.

Foto Box Kemasan Samsung Galaxy S9
Foto Box Kemasan Samsung Galaxy S9. (ITHOME)

Masih berdasarkan bocoran box ritel, Samsung Galaxy S9 dibenamkam RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, hadir pula sertifikasi IP68 (tahan air dan debu), pemindai mata, dan dukungan pengisian nirkabel.

Terakhir, Samsung S9 juga akan dikemas bersama fitur audio dual stereo speaker mumpuni dan disertakan earphone pabrikan AKG. Namun demikian, tidak disebutkan earphone wireless atau kabel.

Sayangnya, kotak kemasan tidak mengungkapkan kapasitas baterai dan jenis prosesor yang akan dibesut ponsel Samsung Galaxy S9.

BACA JUGA: Inikah Kapasitas RAM dan Memori Internal Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

Namun mengacu pada bocoran sebelumnya, duo Galaxy S9 telah digembor-gemborkan akan ditunjang oleh dua jenis prosesor berbeda tergantung pasar, yakni Qualcomm Snapdragon 845 dan Samsung Exynos 9810.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here