Connect with us

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi LG G7 Bocor, Usung Layar OLED, Snapdragon 845 dan RAM 6GB

Published

on

Spesifikasi LG G7 Bocor, Usung Layar OLED, Snapdragon 845 dan RAM 6GB
LG G6. (LGCOM)

RANCAH POSTLG Mobile telah mengkonfirmasi bahwa perangkat unggulan berikutnya G7 akan diumumkan pada bulan Maret mendatang dan perangkat akan tersedia untuk dibeli mulai bulan April.

Sekarang, bocoran ponsel pabrikan salah satu raksasa Korea Selatan itu kembali bergulir di jagat maya yang mengungkapkan beberapa spesifikasi penting yang akan diemban LG G7.

Dalam bocoran yang bersumber dari Korsel, LG diklaim akan mulai memproduksi G7 secara massal mulai bulan Maret mendatang untuk memenuhi ketersediaan di negara asal mulai bulan April.

Beberapa sumber juga telah mengklaim bahwa ponsel penerus LG G6 itu akan tersedia di pasar Korea Selatan setidaknya setelah tanggal 20 April nanti.

 

LG G7 dilaporkan kemungkinan akan dikemas teknologi layar OLED FullVision seperti diusung V30, sokongan chipset Snapdragon 845, dan dipasangkan RAM berkapasitas 6GB.

Selain itu, G7 juga tampaknya akan dibekali fitur dual kamera belakang, dual kamera selfie, sertifikasi IP68, radio FM radio, sensor pemindai mata dan pengisian nirkabel.

Salah satu operator telekomunikasi Korea Selatan telah menyatakan bahwa LG tampaknya tidak akan meluncurkan smartphone G7 di ajang Mobile World Congress (2018).

Sang rival, Samsung sendiri telah mengkonfirmasi akan mengumumkan ponsel unggulan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di MWC 2018 bulan Februari mendatang.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement