Miliki Bezel Tipis, Render LG G7 Juga Pamerkan Fitur Dual Kamera Depan

Gambar LG G7
Gambar LG G7

RANCAH POST – Pabrikan smartphone bermarkas di Korea Selatan, LG telah dilaporkan akan mengumumkan G7 bulan Maret. Sekarang, render ponsel muncul untuk kali pertama ungkap bezel tipis dan dual kamera depan.

Dalam bocoran render ini, terungkap bahwa desain bezel bagian atas dan bawah ponsel flagship LG G7 terlihat sangat tipis dibanding sang pendahulu, LG G6.

Gambar render juga mengungkapkan G7 memiliki rasio layar ke bodi sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari G6. Layar FullVision dengan aspek rasio 18:9, dan akan memiliki fitur dual kamera depan di bagian atas.

Dua lensa kamera selfie LG G7 terlihat mojok di bagian sisi kiri lubang suara, sedangkan di bagian kanan menjadi tempat bersemayamnya sensor proximity dan indikator LED.

Dua tombol volume mejeng di bagian sisi kiri perangkat, sedangkan tombol power kemungkinan akan dibenmkan di bagian belakang ponsel berikutnya milik LG ini.

LG G7 dikabarkan akan dibalut layar OLED, sokongan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB, dual kamera belakang, sertifikat IP68, radio FM, sensor pemindai iris dan wireless charging.

BACA JUGA: Spesifikasi LG G7 Bocor, Usung Layar OLED, Snapdragon 845 dan RAM 6GB

LG G7 diharapkan akan menyasar pasar smartphone mulai bulan April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here