Connect with us

Musik

Siap Kembali Ke Layar Lebar, Enzy Storia Rilis Single Baru

Published

on

Enzy Storia
Enzy Storia. (IST/NET)

RANCAH POST – Terakhir muncul di layar lebar pada akhir 2015 lewat ‘Warisan Olga’, Enzy Storia siap kembali terjun meramaikan industri perfilman Indonesia.

Enzy akan membintangi film romantis produksi Renee Pictures berjudul ‘Zodiac: Apa Bintangmu?’ yang disutradarai oleh Dinna Jasanti. Aktris kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992 ini mengaku deg-degan menanti perilisan film tersebut.

“Aku sangat bangga, tapi deg-degan juga, pasalnya aku memerankan tokoh Ariel, cewek yang gonta-ganti pacar sebanyak 12 kali”, begitu ungkap Enzy yang untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama di film layar lebar dalam ‘Zodiac: Apa Bintangmu?’.

Perilisan film ini semakin spesial bagi Enzy, karena ia tidak hanya menjadi pemeran utama, melainkan turut menyumbangkan suara dalam salah satu soundtrack-nya yang berjudul ‘Melodi Cinta’.

Dalam aransemen ulang lagu ciptaan Bebi Romeo itu, Enzy berduet dengan Gandhi Fernando yang juga merupakan lawan mainnya di film.

Mengingat ‘Zodiac: Apa Bintangmu?’ menyertakan unsur musikal di dalamnya, Enzy dan Gandhi pun dituntut unjuk kemampuan bernyanyi dan menari.

“Saya rasa film musikal Indonesia perlu lebih banyak lagi. Semoga film ini bisa memberikan semakin banyak ragam variasi genre di film Indonesia”, demikian ungkap Gandhi Fernando yang juga bertindak selaku produser.

‘Zodiac: Apa Bintangmu?’ bercerita tentang Ariel (Enzy Storia), gadis pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut karena terlilit hutang.

Atas saran sang sahabat, Anggi (Karina Nadila), Ariel pun mengikuti ‘Kontes Mitos’ untuk membuktikan bahwa mitos astrologi tidak berpengaruh dengan hubungan percintaan.

Petualangan Ariel dimulai dengan berkencan dengan 12 cowok dengan zodiak berbeda-beda.

Lagu ‘Melodi Cinta’ sendiri kini telah dirilis di berbagai digital platform seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer, Amazon, dan Yonder.

Bukan itu saja, format RBT bagi pengguna Telkomsel, XL, Indosat, dan Tri pun telah tersedia. Video klip untuk ‘Melodi Cinta’ pun bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

Dibintangi oleh Enzy Storia, Junior Liem, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandouw, Gandhi Fernando, Elyzia Mulachela, dan Karina Nadila.

‘Zodiac: Apa Bintangmu?’ siap menghiasi layar bioskop mulai bulan April 2018.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement