Tips Agar Rambut Alis dan Bulu Mata Lebat Alami

Tips Agar Rambut Alis dan Bulu Mata Lebat Alami
Tips Agar Rambut Alis dan Bulu Mata Lebat Alami

RANCAH POST – Memiliki alis yang tebal dan bulu mata yang lentik merupakan dambaan bagi setiap orang, hal ini dikarenakan alis tebal dan bulu mata yang lentik akan membuat penampilan seseorang terlihat jauh lebih menarik.

Namun sayangnya tidak semua orang dikaruniai hal tersebut, ada banyak orang yang justru memiliki rambut alis dan bulu mata yang tipis.

Penampilan fisik seseorang memang sudah ditentukan oleh faktor genetika sejak lahir sehingga membuat setiap orang memiliki perbedaan fisik.

Meskipun demikian ada banyak orang yang tetap ingin tampilan fisiknya terlihat menarik, salah satunya adalah dengan menebalkan alis menggunakan pensil alis agar terlihat tebal.

Selain itu ada banyak orang juga, terutama kaum wanita yang memakai bulu mata palsu agar bulu matanya terliht lebih tebal dan juga lentik.

Namun tentu saja akan sangat merepotkan jika setiap harinya Anda harus selalu menebalkan alis dan bulu mata, untuk mengatasinya Anda bisa membuat alis dan bulu mata lebat secara alami yang akan diulas di bawah ini.

Tips Agar Rambut Alis dan Bulu Mata Lebat Alami

1. Minyak Zaitun
Tips pertama yang bisa Anda ikuti agar rambut alis dan bulu mata menjadi lebat adalah menggunakan minyak zaitun, jenis minyak ini akan sangat baik untuk melembapkan kulit di sekitar kelopak mata dan akan bisa merangsang pertumbuhan rambut alis.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun pada alis dan biarkan selama kurang lebih 5 menit.

2. Minyak Jarak
Tips kedua yang juga akan mampu untuk membuat rambut alis dan bulu mata menjadi lebat adalah menggunakan minyak jarak, minyak yang satu ini juga akan mampu merangsang pertumbuhan rambut.

Untuk menebalkan bulu mata maka Anda hanya perlu mengoleskan sedikit minyak jarak pada ujung bulu mata, Anda juga bisa mengoleskannya pada alis dan biarkan selama 3 menit sebelum dibilas.

3. Minyak Almond
Minyak almond menjadi bahan alami ketiga yang juga akan membuat alis dan bulu mata Anda menjadi lebih lebat, untuk menggunakannya pun sangat mudah.

Anda bisa menyiapkan beberapa tetes minyak almond dan campurkan dengan sedikit baby oil, oleskan campuran ini pada alis dan bulu mata, diamkan selama kurang lebih 5 menit, setelah itu Anda bisa membilasnya dengan air bersih.

4. Minyak Kelapa dan Lemon
Menggunakan minyak kelapa dan lemon menjadi tips keempat yang juga bisa digunakan untuk membuat alis dan bulu mata menjadi lebat.

Penggunaannya sangat mudah di mana Anda bisa mencampurkan minyak kelapa dengan sedikit serutan kulit lemon, lalu oleskan pada alis menggunakan kapas dan biarkan selama sekitar 30 menit, setelah itu Anda bisa membilasnya menggunakan air.

5. Lidah Buaya
Tips kelima yang juga bisa Anda ikuti untuk membuat rambut alis dan bulu mata menjadi tebal yakni dengan menggunakan lidah buaya, tanaman yang satu ini memang sangat baik untuk menutrisi rambut.

Untuk cara menggunakannya, sediakan batang lidah buaya yang masih segar, ambil bagian gel-nya dan oleskan pada alis serta ujung bulu mata, diamkan selama 10 menit sebelum Anda bilas.

BACA JUGA: Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

Memiliki rambut alis yang tebal dan bulu mata yang lentik akan membuat Anda tampil menarik, Anda bisa mengikuti beberapa tips di atas.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here