Kecelakaan di Buniseuri Ciamis, Pemotor Tewas Terlindas

Kecelakaan di Buniseuri Ciamis Pemotor Tewas Terlindas
Kecelakaan di Buniseuri Ciamis Pemotor Tewas Terlindas

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Insiden kecelakaan di Buniseuri menewaskan pemuda bernama Gani (17), asal Dusun Panyingkiran, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Gani tewas mengenaskan usai sepeda motor dengan nomor polisi Z 4610 W yang dikendarinya terlibat tabrakan dengan angkutan umum.

Kecelakaan di Buniseuri tersebut terjadi di Jalan Raya Ciamis- Kawali, tepatnya di Blok Tugaran Buniseuri Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (04/02/2018) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan di Buniseuri bermula manakala korban yang mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Ciamis.

Di lokasi kecelakaan, korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahas saat bermaksud menyalip kendaraan menggunakan lajur kanan, datang sebuah angkutan umum dari arah berlawanan.

Lantaran jarak sepeda motor dan angkutan umum berdekatan, tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Korban yang terpental ke aspal kemudian terlindas angkutan umum yang menyebabkan korban terluka parah.

“Akibat kejadian itu korban yang menderita luka parah dan meninggal dunia di Puskesmas Cipaku ketika mendapat pertolongan medis,” terang Kanit Bimas Polsek Cipaku, Bripda Rusmayadi, dilansir Harapan Rakyat.

Dua kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut kemudian diamankan kepolisian. Kasus kecelakaan di Ciamis itu pun kemudian ditangani unit Laka Lantas Polres Ciamis.

Sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi di Kabupaten Pangandaran pada Rabu (31/1/2018) kemarin dan menewaskan dua orang pengendara motor.

BACA JUGAPuting Beliung di Tambaksari Ciamis, Rumah Warga Luluh Lantak Rata dengan Tanah

Korban yang meninggal dengan luka parah itu diketahui Wawan Hermawan (43) asal Dusun Panyingkiran RT 014 RW 06, Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, pengendara Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi Z 2796 VM.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here