Connect with us

Tentainment

Percaya Atau Tidak, 10 Benda Ini Punya Kutukan Paling Mengerikan di Dunia

Published

on

Percaya Atau Tidak 10 Benda Ini Punya Kutukan Paling Mengerikan di Dunia
Foto. (TWITTER)

RANCAH POST – Percaya atau tidak, di dunia ini kita hidup berdampingan tidak hanya dengan makhluk yang bisa dilihat saja. Mereka yang tidak terlihat atau kasat mata pun berada disekeliling kita walau tidak kita sadari.

Namun meskipun tidak bisa dilihat, keberadaan mereka terkadang bisa kita rasakan. Baik itu berupa tanda pada sebuah benda maupun berupa aura.

Tidak selamanya makhluk tidak kasat mata itu menyeramkan. Nyatanya ada jenis yang bersahabat dengan manusia.

Makhluk halus yang tidak bersahabat terkadang menjahili manusia dengan tindakan-tindakan menakutkan yang ia lakukan.

Percaya atau tidak di dunia ini ada benda-benda yang mendapatkan kutukan dari makhluk semacam roh jahat dan sebagainya.

Bahkan kutukan tersebut disebut-sebut bisa membahayakan bagi manusia. Kira kira apa saja ya?

Berikut ini 10 benda paling terkutuk di dunia yang bisa bikin merinding.

10 Benda Paling Terkutuk di Dunia

Kursi ketakutan


Newport yang ada di pulau Rode merupakan salah satu kota tertua yang ada di Amerika. Di sana ada sebuah kastil yang konon banyak sekali hantu terakam di sini. Yang paling terkenal adakah kursi yang disebut memiliki kutukan. Kono siapa saja yang duduk di kurssi tersebut akan merasa dingin, mual dan seperti ditusuk-tusuk.

Boneka Annabelle


Boneka ini memang sangat terkenal dan telah diangkat ke dalam sebuah film. Konon boneka ini dihuni arwah perempuan yang selalu ingin membuat pemilik boneka celaka.

Kursi kematian


Seorang pembunuh dengan hukuman mati mengutuk kursi favoritnya dan mengatakan bahwa siapapun yang duduk di kursi tersebut akan meninggal mendadak. Dan entah sengaja atau tidak, siapapun yang duduk disana akan ditemukan tewas secara misterius.

Lukisan berhantu


Dinamai The Hands Resist Him, lukisan ini disebut sebagai karya berhantu di dunia. Menurut seseorang yang pernah menjadi pemilik lukisan mengaku di malam hari sosok anak kecil laki-laki itu pernah menghilang.

Kotak roh jahat


Dalam film The Possesion, diceritakan tentang kotak dybbuk terkutuk. Kotak tersebut merupakan lemari penyimpanan anggur milik seorag wanita yahudi yang meminta keluarganya untuk menguburkan dirinya dengan kotak tersebut. Namun kotak tersebut justru berpindah tangan lewat jual beli.

Dan menurut keterangan, siapa pun yang memilikinya akan diganggu oleh roh gentayangan, suara aneh, bau tak sedap serta bayangan di kotak tersebut.

Lukisan roh jahat


Lukisan milik Sean Robinson ini disimpan di lotengnya 25 tahun lamanya. Lukisn tersbeut didapatkan dari neneknya dan mengatakan bahwa lukisan tersebut dibuat oleh seniman dengan memakai darahnya sendiri.

Patung dewi maut


Patung yang diukir menggunakan kapur murni ini dijulik sebagai dewi kematian. Pemiliknya diketahui mengalami nasib aneh dimana anggota keluarganya tewas dengan kondisi yang janggal.

Boneka Robert


Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Ada yang menyebutkan bahwa sang pengasuh mengalami perlakuan tak menyenangkan dan memberikan boneka kutukan itu pada Eugene. Setelah adanya boneka tersebut, kerap terjadi kejadian aneh yang menakutkan.

Gaun pengantin berhantu


Gaun ini merupakan milik seorang wanita yang meninggal sebagai perawan tua karena tidak direstui menikah dengan kekasih pilihannya. Gaun tersebut pun disimpan di museum namun seranya, gaun tersebut disebut sering gerak sendiri ketika bulan purnama.

Cermin hantu

 

BACA JUGA

Cermin ini berada di dalam sebuah rumah yang disebut sebagai rumah paling berhantu di Amerika dan dibangun diatas sebuah pemakaman asli. Banyak yang percaya bahwa cermin ini berisi arwah sara dann anak-anaknya yang meninggal diracun.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement