Connect with us

Sosial Media

Foto Warung Pecel Lele di Tengah Banjir Viral, Sosok Pembelinya Terungkap

Published

on

Foto Warung Pecel Lele Di Tengah Banjir Viral Sosok Pembelinya Terungkap
Foto. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan foto sebuah warung pecel lele yang tetap buka ditengah banjir di Jatinegara Jakarta Timur. Namun, bukan warungnya saja, sang pembeli pun turut menjadi sorotan.

Sosos pria yang sedang menyantap makanan di warung ini tidak luput dari perhatian para netizen.

Banyak dari mereka yang heran dan penasaran dengan sosok tersebut karena tampak tenang dan santai walaupun makan dengan kaki hingga setengah badan tertutup banjir.

Namun akhirnya sosok yang membuat netizen heran itu akhirnya terungkap juga. Ia bernama Ahmad Saiful Bahri atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ipunk.

Di dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @helloimipunk ini ia mengunggah foto yang juga diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Namun ia mengambilnya dari arah depan dan lebih jelas menyorot dirinya yang sedang menikmati pecel lele tersebut.

‘Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt , udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin ,

‘cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin’

‘tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..jadi deh begini hahahah’ tulisnya sebagai caption dari foto yang ia unggah.

Unggahannya inipun langsung mendapatkan respon dari para netizen.

‘Mantap kali pak.. Jafi tren nih di 2018.. Makan pecel lele di tengah banjir.. Ayo warga indonesia. Jangan takut banjir hahahahaha’ tulis salah satu netizen.

‘bapaknya gatau, di makan lele, disampingnya ada lele yg berenang juga’

BACA JUGA

‘Dari foto ini kita bisa ambil pelajaran bahwa seberat apapun masalah dalam hidupmu yang penting perut keisi ahaha 🤣🤣’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...
Advertisement