Samsung Sampaikan Visi Pengalaman IoT Terbuka dan Cerdas

Samsung Sampaikan Visi Pengalaman IoT Terbuka dan Cerdas
Samsung Sampaikan Visi Pengalaman IoT Terbuka dan Cerdas

RANCAH POSTSamsung hari ini menampilkan inovasi terbarunya, sejalan dengan visi dan strateginya untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Southeast Asia and Oceania Forum 2018.

Dalam konferensi pers hari ini, Samsung memaparkan kemampuan uniknya untuk menciptakan pengalaman konsumen lintas perangkat Samsung yang terkoneksi mulus.

Selain itu, raksasa elektronik juga meluncurkan rangkaian produk baru, termasuk generasi lanjutan lemari es Family Hub, teknologi mesin cuci baru QuickDrive™ yang revolusioner, vacuum cleaner nirkabel terbaru POWERstick PRO™, juga soundbar lifestyle dan panoramic.

“Di Samsung, kami meyakini IoT harus menjadi hal yang mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Dengan rangkaian produk dan fitur-fitur baru yang diperkenalkan hari ini, kami membuat IoT lebih mudah dan lebih mulus,” ucap Sangchul (Steve) Lee, President dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.

“Yang juga penting, kami memfokuskan diri untuk menciptakan dan membagikan teknologi dan solusi luar biasa yang membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih baik.” tambahnya.

Pengalaman menonton TV dirancang berdasarkan penggunaan
Meningkatkan pengalaman menonton TV untuk konsumen, Samsung memperkenalkan aplikasi SmartThings untuk seri Smart TV 2018, yang menjadikan TV sebagai sebuah dashboard untuk ekosistem IoT pengguna.

Dari layar terbesar di rumahnya, pengguna akan dapat mengatur berbagai perangkat yang terkoneksi, serta melakukan sinkronisasi multi perangkat dengan mulus untuk memudahkan berbagi konten dan notifikasi.

Samsung juga meluncurkan rangkaian produk soundbar lifestyle premium untuk meningkatkan pengalaman menonton TV.

Soundbar NW700 Sound+ yang dapat dipasang di dinding menjadi penerus MS650 Sound+ yang telah memenangkan penghargaan, dengan fitur peningkatan suara seperti distortion-cancelling, tweeter jarak jauh dan kontrol multi-speaker.

Desain luarnya yang tipis dan ramping telah dioptimalkan untuk dipasang di dinding di bawah televisi Samsung yang super tipis, agar pengguna dapat memiliki interior ruangan yang harmonis.

Soundbar N650 memiliki teknologi ‘Samsung Acoustic Beam‘ yang sudah dipatenkan untuk menghasilkan pengalaman suara panoramic, yang terutama sangat cocok untuk penggemar film dan game.

Soundbar N650 juga memiliki ‘Game Mode’ yang memampukan para gamers membenamkan dirinya pada scene di layar dengan pengaturan yang khusus dioptimalkan untuk bermain game.

Peralatan rumah tangga yang memberikan kemudahan
Komitmen Samsung untuk memudahkan hidup konsumen juga dihidupkan dalam jajaran peralatan rumah tangga barunya. Generasi lanjutan lemari es Family Hub terus menjadi pionir dan mendefinisi ulang kategori lemari es.

Pemenang penghargaan Inovasi Terbaik CES 2018, Family Hub menetapkan standar baru untuk hidup terkoneksi (connected living), dan menawarkan berbagai fitur cerdas yang memungkinkan konsumen melakukan hal-hal yang dahulu tidak dapat mereka lakukan.

Samsung juga memperkenalkan teknologi mesin cuci baru yang revolusioner QuickDrive™, yang membuat konsumen mampu mengurangi waktu mencuci secara drastis hingga separuhnya.

Di samping teknologi QuickDrive, mesin cuci WW7800M telah siap untuk IoT, menawarkan asisten pencuci dengan tenaga AI (Artificial Intelligence) yang disebut Q-rator, yang menyediakan fitur cerdas untuk membantu mengelola cucian dengan lebih nyaman.

Produk inovatif lainnya untuk rumah tangga adalah vacuum cleaner nirkabel baru, POWERstick PRO. Dibuat untuk menghasilkan kinerja tinggi, vacuum cleaner ini menawarkan kekuatan hisap nomor satu di industrinya dengan desain ergonomis untuk kenyamanan pengguna.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here