Infinix HOT S3 Dijual Preorder di Lazada Indonesia Minggu Depan, Harga?

Infinix HOT S3 Preorder di Indonesia
Infinix HOT S3 Preorder di Indonesia

RANCAH POST –  Infinix telah resmi memperkenalkan HOT S3 awal bulan ini. Tak butuh waktu lama bagi Infinix untuk memboyong ponsel ke Tanah Air, perusahaan elektronik berpusat di Hongkong itu telah mengkonfirmasi akan segera merilis smartphone layar penuh penantang Redmi 5.

Infinix HOT S3 rupanya sudah siap untuk dijual preorder secara eksklusif di Indonesia, hal ini diketahui setelah perangkat dengan nomor model Infinix X573-LTE itu telah mejeng di situs resmi Lazada Indonesia.

Menurut situs ritel, harga Infinix Hot S3 X573 dibanderol Rp 1.899.000 dan tersedia warna hitam. Harga ini kurang lebih sama dengan harga perangkat saat meluncur resmi di Negeri Hindustan beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut, periode penjualan preorder Infinix HOT S3 di Lazada berlangsung pada tanggal 12-14 Februari, dan produk akan dikirimkan kepada konsumen mulai tanggal 19 Februari 2018.

Infinix HOT S3 hadir menawarkan bentang layar penuh 18:9 seluas 5.7 inci, disokong chipset octa-core 1.4 GHz Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dukungan slot khusus untuk microSD.

Selain itu, ponsel penerus Infinix HOT S2 juga dibekali kamera utama 13MP dengan flash LED di belakang, serta kamera selfie low-light dengan lensa 20MP yang juga dilengkapi fitur flash di bagian depan.

HOT S3 dibekali fitur keamanan berupa sensor sidik jari dan Face ID, dan smartphone 4G LTE Infinix ini ditenagai baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh.

Xiaomi sudah mengkonfirmasi akan merilis Redmi 5 di Indonesia pada tanggal 14 Februari bertepatan di hari Valentine. Lantas, kapan tanggal rilis resmi Infinix HOT S3 di Indonesia?

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Infinix Hot S3 X573

Kita tunggu saja pekan depan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here