Connect with us

Info Gadget Terbaru

Bocoran Gambar Ini Konfirmasi Xiaomi Mi MIX 2S Usung Snapdragon 845

Published

on

Bocoran Gambar Ini Konfirmasi Xiaomi Mi MIX 2S Usung Snapdragon 845
Xiaomi Mi MIX 2S. (WEIBO)

RANCAH POST – Vendor smartphone Cina, Xiaomi telah diantisipasi untuk meluncurkan smartphone baru Mi MIX 2S dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Spanyol akhir bulan ini.

Seiring bergulirnya waktu, bocoran handset Xiaomi Mi MIX 2S telah menyemarakan jagat ponsel sejak tiga bulan terakhir. Baru-baru ini, ponsel penerus Mi MIX 2 itu mencetak skor mengesankan di AnTuTu.

Dan sekarang, sebuah bocoran kembali beredar melalui media sosial Cina, Weibo, yang memperlihatkan wujud atau render resmi beserta spesifikasi yang sekaligus mengkonfirmasi penggunaan chipset Snapdragon 845.

Menurut apa yang tertuang pada gambar, Xiaomi Mi MIX 2S akan disokong chipset unggulan Qualcomm yang sedari lama telah digembor-gemborkan di jagat bocoran, yaitu Snapdragon 845.

Selain itu, bocoran juga mengungkapkan bahwa handset Mi MIX 2S akan dikemas layar full view mengukur diagonal 5.99 inci dengan bezel yang lebih tipis dibanding sang pendahulu, Mi MIX 2.

Lebih lanjut, gambar berupa banner juga memberikan informasi bahwa peranglat akan dibenamkan RAM 8GB dengan memori internal seluas 256GB. Namun perangkat juga diharapkan akan menawarkan model RAM 6GB.

Sesuatu yang menarik dari bocoran render Xiaomi Mi MIX 2S ini adalah perangkat menampilkan desain layar penuh Full Screen 3.0. Panel depan menunjukkan rasio layar ke bodi yang lebih tinggi dibanding ponsel-ponsel layar penuh pada umumnya.

Sepsifikasi Mi MIX 2S lain meliputi lensa dual kamera belakang yang dibekali sensor Sony IMX363, sedangkan kamera depan Mi MIX 2S tampak berpindah dari sudut kanan bawah ke sudut kanan sehingga terlihat ada notch.

BACA JUGA: Xiaomi Mi MIX 2S Bakal Jadi Ponsel Pertama Gunakan Snapdragon 845

Xiaomi Mi MIX 2S tampaknya tidak dibekali pemindai sidik jari di belakang, kemungkinan perangkat akan dibekali sidik jari yang ditanamkan di bagian bawah layar berteknologi AI, dan juga fitur pengenalan wajah.

Loading...
Advertisement